46. Noona Is My Sun.

2.1K 201 31
                                    






Nayeon yang terus terisak di jalanan ramai kota seoul akhirnya pun memutuskan untuk berhenti mengeluarkan air mata, ia sadar jika menangis ia hanya membuang-buang waktu saja.

"Seharusnya kau tidak menghianatiku jungkook-ah" lirih nayeon

'Mianhae nayeon-ah, sebagai suamimu aku tidak bisa diam begitu saja melihatmu menangis'

"Dimana kau sekarang?dimana pelukan yang kau berikan padaku saat aku menangis sayang? Aku merindukannya. Dimana?" gumam nayeon yang terngiang setiap.perkataan jungkook padanya.

'Percayalah padaku nay, aku sungguh mencintaimu'

"Kau bohong!, kau tidak mencintaiku" monolog nayeon dengan air mata yang kembali mengalis bebas di pelupuk pipinya itu.


'Aku tidak mau meninggalkanmu, aku akan tetap disini'

"Dimana? Kau dimana ?aku membutuhkan pelukanmu sekarang, Jeon" isak nayeon tanpa hentinya. Dia bahkan tidak perduli dengan kondisinya saat ini, yang sangat berantakan. Dan masih memakai baju tidurnya. Gila, mungkin itu yang terlintas saat orang melihat kondisi nayeon.

"Noona!" teriak youngmin dari sebrang sana

"Youngmin-ah" lirih nayeon dan berjalan goyah menuju adiknya itu,sama halnya dengan nayeon youngmin langsung berlari menuju nayeon saat ini.


Ada apa dengan kondisi noona?kenapa dia menangis?- Youngmin




Greb


"Tenanglah, noona kau harus tetap tenang, ada apa denganmu sebenarnya?" ucap youngmin yang menahan noonanya yang bahkan sudah tidak kuat untuk berjalan.

"Jungkook ku youngmin" nayeon

"Ada apa? Kenapa dengan hyung?" tanya youngmin penasaran, bagaimana bisa hyungnya membiarkan noona nya ini menderita seperti sekarang.

"Dia-dia  menghamili jennie, dan hiks mereka sudah menikah sekarang. Hiks jungkook menyayangi jennie youngmin-ah, aku memang tidak pantas disebut yeoja. Bahkan aku tidak bisa memberikan jungkook  keturunan. Dan membiarkan dia memiliki keturunan dari rahim orang lain, hiks noonamu sudah tidak sanggup.hidup" jelas nayeon dengan tangisan yang setia menemani setiap kata yang nayeon  ucapkan.


Ani, kau sudah mengandung anaknya noona, anak jungkook hyung. Maafkan youngmin- Youngmin




Brugh!




"Noona!!" youngmin





********


"Kenapa nayeon bisa seperti ini? Kau tidak tau bahwa nayeon sedang mengandung?" tanya dokter keluarga Im itu, dengan nada yang kesal pada anak laki-laki keluarga Im itu.

"Aku tidak tau dok, aku tidak sengaja bertemu dengannya dijalanan. Aku tidak tau kenapa nona bisa seperti ini" jelas youngmin pada dokter itu.

"Hah, baiklah biarkan dia istirahat! Jangan biarkan dia turun dari kasurnya" jelas dokter itu laku meninggalkan youngmin juga nayeon yang masih nyaman untuk memejamkan matanya.


Youngmin tersenyum miris melihat keadaan noonanya, seharusnya ia tau. Sedari awal bahwa jungkook memang bukan orang yang tepat untuk nayeon, seharusnya ia tau jika sudah berurusan dengan 'Jennie' , semuanya tidak akan baik-baik saja.


"Maafkan youngmin yang gagal menjaga noona, youngmin janji. Kali ini noona tidak akan pernah menitihkan air mata noona, youngmin akan menjaga noona, juga bayi yang ada di perut noona saat ini. Janji youngmin pada noona" youngmin

BEAUTIFUL DOCTOR WAS MY WIFE.( NAYKOOK )|COMPLETE|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang