40. Nayeon Feels

2.4K 202 6
                                    








(PLAY MULMED/ PLAY SVT-Dont wanna cry)












Jungkook yang mendengar kabar dari Jihyo bahwa hari ini nayeon pergi keruang Dr.Kim untuk memeriksakan kandungannya pun terlihat sangat sabar menunggu istrinya itu pulang.




Ting!




Itu dia!- Jungkook



Nayeon yang berjalan dengan goyah dari arah liftpun hanya menoleh kearah jungkook dan kembali berjalan kearah kamarnya tanpa menjawab panggilan yang jungkook lemparkan. Bukan ia tidak percaya pada suaminya hanya saja, ia masih ragu karna perkataan yang jennie lontarkan padanya tadi siang.




"Nayeon-ah, bagaimana?apakah Jeon Junior ada di dalam perutmu sekarang ini? Bagaimana hasilnya?dia ada disana?" tanya jungkook bersemangat,lain dengan jungkook uang sangat bersemangat disisi lain nayeon malah terlihat sangat  lemah, bahkan untuk menjawab pertanyaan jungkook itu.



Ani ,sekarang bukanlah saatnya dia mengetahui bahwa aku hamil. Bukan- Nayeon



"Apa yang kau bicarakan?" tanya nayeon ketus pada jungkook

"Na-nayeon-ah, kau kenapa?moodmu sedang tidak baik ya?" ucap jungkook

Nayeon tidak mengindahkan pertanyaan jungkook dan kembali berjalan goyah menuju kamar,jungkook yang takut istrinya jatuh itupun jungkook membuntutinya sampai kedepan kamar mandi. Bisa dipastikan nayeon ingin mandi sekarang ini.


"Jadi bagaimana hasilnya?bayi kita ada disana?" tanya jungkook pada nayeon


Nayeon yang sudah menahan kesal nya dari tadi pun akhirnya mengeluarkan semua yang di dipikirannya."tidak! Dia tidak ada! Kau tau darimana aku hamil? Bukankah kau tau? Benihmu itu kurang bagus untuk menempel dirahimku! Kau gagal sebagai seorang suami!"ucap nayeon memasuki kamar mandi saat ini.

"Ada apa dengannya?kenapa tiba-tiba dia membahas tentang benihku?ahh sepertinya penyakit anehnya kambuh lagi. Akan ku tanyakan padanya lain waktu!" jungkook





********







"Kau punya saudara?" tanya jina pada youngmin

"Punya" jawab doyeom

Jina yang kesalpun melempar snack yang ada didepannya saat ini, tentu saja! Ia bertanya pada youngmin, tapi kenapa malah Jeon sialan itu yang menjawabnya.

"Aku punya seorang noona" jawab youngmin dingin dan kembali fokus pada laptopnya

"Dia bekerja?sudah menikah?" tanya Jina

"Dia adalah kaka ipar ku! Dia sudah bekerja, dan dia seorang dokter" jawab doyeom

Lagi-lagi snack yang rasanya asam manis itu kembali mendarat di wajah indah nan rupawan doyeom.

"Yak! Kenapa kau terus melempariku! Aku hanya menjawab semua pertanyaan yang kau berikan, juga pertanyaan yang tidak sama sekali membuat youngmin tertarik untuk menjawabnya" jawab doyeom kesal dengan lemparan Jina

"Semua yang dikatakan doyeom itu jawaban yang akan ku berikan. Jadi jika hanya menganggu lebih baik kau pulanglah" ucap youngmin

"Yak! Im youngmin!" kesal doyeom karna melihat Jina melangkahkan laki keliar dari rumah keluarga Im.

"youngmin oppa! NAN JOHA-AE! NOMU JOHA-AE!" teriak Jina sebelum benar,benar meninggalkan youngmin juga doyeom disana.

Haha menggemaskan - Youngmin




********


"Ada apa dengan wajah cantik adikku ini?" tanya seorang yeoja di ruang TV

"Jangan ganggu Jina! Jennie unnie!" jawab Jina ketus pada unnienya.

Kenapa anak itu?- Jennie.




*******







Malam selanjutnya jungkook juga merasa aneh dengan sikap nayeon padanya. Belakangan ini nayeon memang aneh, tapi kali ini dia lebih aneh.


"Jujurlah padaku, ada apa?" tanya jungkook yang menunjukan wajah serius pada istrinya, Jeon Nayeon.

"Sudah kukatakan padamu, semua baik-baik saja, kupingmu masih berfungsi bukan?" jawab nayeon yang sedang makan malam bersama suaminya itu.



Demi tuhan, jungkook tidak bisa jika harus seperti ini. Bagaimana bisa istri yang dia cintai melakukan ini semua pada jungkook?bahkan nayeon tidak mau memberi penjelasan, dimana letak kesalahan jungkook padanya.


"Kau ingin kita seperti ini?baiklah, aku terima. Aku akan menghargai setiap keputusanmu, aku akan menunggu istriku yang lemah lembut kembali, berapa lama pun itu." ucap jungkook yang akhirnya menyambar piring yang telah ia pakai dan melemparkannya kasar ke wastafel.

"Aku tidak menyangka, yeoja itu bisa membuatku benar-benar gila seperti ini" gumam jungkook


Maaf - Nayeon
















Tbc.

BEAUTIFUL DOCTOR WAS MY WIFE.( NAYKOOK )|COMPLETE|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang