25. She's back

4K 244 14
                                    

Nayeon yang bangun mendahului jungkook kini berjalan perlahan karna merasakan sakit yang sangat teramat di daerah intimnya.

"Haish"lagi-lagi nayeon membenci fakta jungkook bermain sedikit kasar tadi malam. Ia merutuki pilihannya saat ini.

Dia melihat tubuhnya yang penuh dengan kissmark.  Yaa karya jungkook kini telah memenuhi dada nayeon dan perut nayeon pastinya.

******

" kau tidak sarapan?"tanya nayeon melihat jungkook yang baru saja keluar dari kamarnya, yaa sepertinya ia habis mandi.
"Hmm kau duluan, aku akan menyusul" jungkook

Nayeon mengangguk dan mengambil beberapa makanan yang ia buat dan meletakannya di meja makan. Sesaat setelah itu ia mengingat apa yang sedang ia kerjakan, nayeon kembali berjalan ke suatu tempat dengan langkah cepatnya.

"Eoh? Ada apa? " tanya jungkook yang melihat nayeon berlari menuju kedepan rumah.

"Bungaku!" pekik nayeon

Nayeon kembali bernafas lega melihat bunganya yang tidak berantakan karna angin, ia kembali duduk dan memakai sebuah potongan bunga yang ia rangkai.

Nayeon kembali bernafas lega melihat bunganya yang tidak berantakan karna angin, ia kembali duduk dan memakai sebuah potongan bunga yang ia rangkai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"

Eotte?" nayeon bertanya pada jungkook

Oh sungguh! Jungkook terpukau pada istrinya saat ini, lihatlah mahakarya tuhan yang begitu indah saat ini!

"Nomu yeopudda" jawab jungkook

Senyuman tulus lagi-lagi menghiasi wajah yeoja asal Busan itu. Tak lama handphone nayeon berbunyi dan ia segera mengangkatnya.

Lagi-lagi senyum itu yang ia lihat setelah selesai nayeon menutup telponnya.
"Ada apa?" tanya jungkook ingin tahu

"Adikku, dia datang!" seru nayeon

Adik?- jungkook

********

"Eomma aku sangat merindukanmu" ucapnya memeluk eommanya saat ini

"Eomma juga sangat merindukanmu, Jennie." ucap Ny.Kim

Jennie mengangguk dan kembali menggandeng lengan eommanya saat ini, menyelipkan jemarinya di sela-sela.kosong tangan eommanya.

Dimobil jennie sempat berpikir untuk bertanya pada eommany, bagaimana kabar dengan namja yang ia cintai dulu.

"Eomma" lirih jennie

"Nde?" Ny.Kim

"Bagaimana kabar dia?" jennie

Ny.Kim menyerngit sempurna saat ini, dia tak habis fikir selama lima tahun ini anaknya tidak pernah ke korea dan ia masih mengingatnya? Luarbiasa!

"Eomma tidak tau, dan tidak mau tau" jawab Ny.Kim

"Eomma ayolah, eomma pasti tau" jennie memaksa

"Masuklah ke kamarmu, dsn istirahatlah. Eomma akan kembali bekerja" ucap Ny.Kim yang tergolong lembut itu..

Jennie turun dan menglangkah dengan langkah berat menuju ke kamarnya.

Aku rindu padamu Jeon- Jennie

*****

"Jungkook! Ambilkan air putih" pinta nayeon dengar teriakan yang tidak kalah besar dengan lumba-lumba.

"Aku sibuk! Kau bisa mengambilnya sendiri" jawaban jungkook yang berhasil membuat nayeon kesal.

Tentu saja!nayeon kesusahan berjalan karna dirinya! Dan apa?nayeon hanya meminta bantuannya untuk mengambilkan minuman tapi dia menolak?menhebalkan sekali

"wahh kau berganti baju hm?" tanya jungkook

Nayeon yang melihat jungkook menaruh segelas minuman dan duduk di sampingnya depannya kini hanya menoleh dan tidak menjawabnya.

Nayeon yang melihat jungkook menaruh segelas minuman dan duduk di sampingnya depannya kini hanya menoleh dan tidak menjawabnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Aku kegerahan, kau puas?" jawab nayeon

"Huh? Puas?tentu tidak, apa kau ada rencana untuk memuaskanku lagi?nayeon-ah?" tanya jungkook yang terdengar menggoda nayeon

"Mau mati ya?" tanya nayeon tak tanggung-tanggung memberikan tatapan bencinya pada jungkook

Yaa tatapan benci, bagaimana bisa suaminya memintanya untuk memuaskan nya sedangkan kondisi nayeon saat ini tidak memungkinkan. Kejam?oh bukan, lebih tepat jungkook itu orang yang nafsu nya sangat besar! Ingat! SANGAT BESAR!

"Bermainlah di bath-up sendiri! " kesal nayeon yang berhasil membuat jungkook tersenyum kecil

"Baiklah sayang. Aku akan menagihnya lagi saat kita sudah ada di Seoul, dan rasanya kau akan terbiasa dengan alur mainku nanti" ucap jungkook sengaja

"Yak! Jeon Jungkook!" nayeon

******

Seorang namja turun dari mobilnya dan mengambil langkah besar kedalam sebuah lobby apartement.

Ia menuju lift dan menekan tombol lantai yang ia tuju, pintu lift itu terbuka dan menampakkan satu pintu yang cukup besar untuk hitungan apartement.

Namja itu membukanya dan memasuki apartement itu. Tampak ia mencari sebuah sosok disana tapi nihil orang itu tidak ada.

Noona pergi?- batinnya

Dia mengeluarkan ponselnya dan mengetikka beberapa nomor disana.

'Nde? Youngmin-ah ada apa sayang?' tanya Ny.Im dari sebrang sana

"Dimana noona?" tanya youngmin

'Ahh nayeonnie ku sedang berbukan madu di Busan, rumah tinggal kita dulu dia-'

Beep beep

"Cih, beraninya yeoja itu menikah tanpa sepengetahuan ku, sialan" gumam youngmin










Tbc.

BEAUTIFUL DOCTOR WAS MY WIFE.( NAYKOOK )|COMPLETE|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang