Jungkook menjauhkan wajahnya. Kembali menatap wajah Sooyoung yang kembali datar.
Sekarang giliran Sooyoung yang tersenyum miring. Tatapannya ia terus arahkan pada mata Jungkook.
"Kau pikir aku sama dengan wanita lain?" Tangan Sooyoung sekarang berada di dada Jungkook. Membelainya pelan hingga tangannya mengalung di leher Jungkook.
Jungkook sempat tersentak kaget tapi ia tetap diam. Masih terhanyut dengan perlakuan Sooyoung.
"Kau salah jika berpikir seperti itu." Sooyoung mendorong Jungkook hingga keadaan berbalik.
Sooyoung kembali mendekat memutus jarak antara dirinya dan Jungkook yang sekarang terhimpit tembok.
"Kau pernah mendengar bahwa seorang Park Sooyoung adalah player?" Bisik Sooyoung rendah dihadapan Jungkook.
Rahang Jungkook mengeras. Ia langsung menarik pinggang Sooyoung, membungkuk sedikit dan menciumnya kembali.
Ciumannya sekarang berbeda dengan yang tadi. Sooyoung membalasnya. Tak kalah intens dari Jungkook.
"Mmpph."
Sooyoung memiringkan kepalanya menarik tengkuk Jungkook semakin dekat dan meremas rambut Jungkook.
"Aahhh."
Jungkook menggigit bibir Sooyoung. Memasukan lidahnya kedalam dan mencoba mencari lawan.
Dan Sooyoung membalasnya. Bergulat dengan lidah Jungkook dan bertukar Saliva.
"Kau tahu apa yang dosen itu berikan untuk tugas akhir kita?"
Park Sooyoung langsung menjauhkan dirinya ketika mendengar suara mendekat.
"Masuklah." Sooyoung mendorong Jungkook kedalam bilik dan menutupnya.
"Benarkah. Aku tidak- Oh my God. Pa-Park Sooyoung."
Sooyoung yang telah merapihkan dandanannya sontak tersenyum melihat 3 mahasiswa wanita itu yang sedang terkejut di depan pintu toilet.
"Hai." Sapa Sooyoung.
"Oh my God." Satu orang terus memukul teman di depannya dan yang satu mematung.
"Mau berfoto denganku?"
Dengan cepat mereka mengangguk. Saling meremas tangan temannya.
Sooyoung melirik bilik sebentar. "Diluar?"
Tiga mahasiswa itu kembali mengangguk dan mempersilahkan Sooyoung untuk berjalan terlebih dahulu.
"Wahhh. Itu Park Sooyoung." Bisik salah satu sambil tersenyum lebar sebelum keluar.
Jungkook yang berada di bilik kamar mandi membuka pintunya setelah merasa tidak ada kehidupan diluar.
Menatap cermin sebentar. Dan memegang bibirnya sesaat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love
Fanfiction"Kau itu hanya anak kecil. Tau apa tentang cinta?" - Park Sooyoung. "Jika kau sudah jatuh pada pesonaku. Kau tak bisa mengelak lagi, Nuna." - Jeon Jungkook. "Jangan ragu untuk berbalik. Aku ada di belakangmu." - Kim Taehyung. *** Hati Park Sooyoung...