“Park Sooyoung. Apakah benar kalian putus? Atau kalian hanya ingin menutupi hubungan kalian?”
“Apakah kalian benar-benar putus?”
“Park Sooyoung, liat sini.”
“Park Sooyoung, benarkah ada laki-laki lain diantara hubungan Kim Taehyung dan dirimu?”
Sooyoung menghentikan langkahnya setelah sesi pemotretan di red carpet salah satu acara penghargan tahunan itu.
‘Laki-laki lain? Dia pikir aku selingkuh?!’
Sooyoung menatap tajam wartawan yang telah menanyakan pertanyaan terakhir untuknya.
“Tidak ada laki-laki lain.” Seru Sooyoung sarkas.
Hah. Park Sooyoung mencoba menghela nafasnya sabar. “Aku dan Taehyung telah bersahabat selama lebih dari 10 tahun jika kalian belum tahu.”
Suara jepretan disana-sini kembali terdengar setelah Park Sooyoung memulai wawancaranya secara mendadak.
“Kami memulai hubungan karena menurut kami, kami memiliki banyak kesamaan dan telah bersama lebih dari 10 tahun. Tapi,”
Sooyoung menatap wartawan itu lagi dengan tatapan tajam. “Kami merasa bahwa hubungan persahabatan lebih cocok untuk kami. Tidak ada masalah di hubungan kami dan pastinya, Tidak. Ada. Laki-Laki. Lain.”
Seru Sooyoung dengan menekan kata-kata terakhirnya sebelum menunduk dan melanjutkan perjalanannya ke back stage.
“Lalu kenapa kalian tidak terlihat bersama lagi?”
“Lalu dimana Kim Taehyung sekarang?”
“Park Sooyoung dimana…”
Sooyoung tidak meldeni pertanyaan-pertanyaan yang muncul lagi. Ia tetap berjalan dengan tegak menuju tempatnya.
“Huh. Sabar Park Sooyoung.”
***
[Breaking News]
Park Sooyoung terlihat menghadiri Acara Penghargaan sendirian, benarkah hubungan ‘mereka’ baik-baik saja?
Dengan gaun hitamnya, Park Sooyoung tampil cantik di Red Carpet SSA 2019.Berbusana serba hitam, Park Sooyoung berjalan anggun di Red Carpet SSA 2019. Tapi dimana Kim Taehyung yang biasanya selalu menemani Park Sooyoung?
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love
Fanfiction"Kau itu hanya anak kecil. Tau apa tentang cinta?" - Park Sooyoung. "Jika kau sudah jatuh pada pesonaku. Kau tak bisa mengelak lagi, Nuna." - Jeon Jungkook. "Jangan ragu untuk berbalik. Aku ada di belakangmu." - Kim Taehyung. *** Hati Park Sooyoung...