Jungkook berdiri di balkon rumahnya dengan coklat panas di tangan. Bibirnya terus tertarik ketika mengingat-ingat hari itu. hari dimana mereka bertemu pertama kali.
I decided long ago 🎶
Never to walk in anyone’s shadows
If I fail, if I succeed ~
(Lagu di mulmed)
Langkah Jungkook terhenti di depan ruangan musik yang sudah jarang digunakan di sekolahnya. Sekolahnya adalah gabungan dari sekolah menengah pertama dengan sekolah menengah atas di bawah yayasan milik kementerian budaya Korea.
Matanya tertuju pada jendela yang menampakkan seorang perempuan dengan seragam sekolah menengah atas dari sekolahnya.
Because the greatest 🎶Love of all is happening to me
I found the greatest
Love of all inside of me ~
Sudut bibir Jungkook tertarik membentuk senyuman. Jiwanya sudah masuk kedalam lantunan lagu yang dinyanyikan perempuan di dalam sana.
“Heh, anak kecil. Apa yang kau lakukan disini?”
Jungkook tersentak dan langsung membungkuk ketika seorang laki-laki berseragam sama dengan perempuan di dalam sana meneriakinya.
Tanpa menjawab Jungkook pergi dari situ.
“Soo.”
Sooyoung. Ya, perempuan itu bernama Sooyoung, Park Sooyoung.
“Eoh, Tae.” Sooyoung menghentikan nyanyiannya dan menerima kaleng minuman dari Taehyung, sahabatnya.
Jungkook yang tidak benar-benar pergi dari sana kembali dan mengintip lewat jendela ruangan musik itu.
“Kenapa kau? Aku mendengar suaramu tadi dari sini.”
Taehyung mengangkat bahunya. “Aku bertemu anak SMP tadi di depan. Sepertinya ia mendengar nyanyianmu.”
“Benarkah? Haha. Suaraku memang merdu.”
Taehyung terkekeh dan menyenggol lengan Sooyoung. “Percaya dirimu terlalu tinggi, Park Sooyoung.”
Jungkook berjalan pergi dan tidak lagi mendengar pembicaraan mereka. ‘Park Sooyoung.’
Jungkook tersenyum dalam perjalan pulangnya. Sepertinya ia menyukai perempuan itu. perempuan berseragam Sekolah menengah atas bernama Park Sooyoung.
***
“Nay?”
Nayeon menoleh menatap Mingyu yang sedang bergaya di hadapannya. “Astaga. Apa yang sedang kau lakukan di hadapanku?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love
Fanfiction"Kau itu hanya anak kecil. Tau apa tentang cinta?" - Park Sooyoung. "Jika kau sudah jatuh pada pesonaku. Kau tak bisa mengelak lagi, Nuna." - Jeon Jungkook. "Jangan ragu untuk berbalik. Aku ada di belakangmu." - Kim Taehyung. *** Hati Park Sooyoung...