“Sooyoung.”
Sooyoung yang baru saja turun dari mobil Jungkook terkejut ketika laki-laki itu keluar dari rumahnya sambil memanggilnya. Siapa lagi kalau bukan, Kim Taehyung.
“Taehyung.”
Sooyoung melirik Taehyung kemudian Jungkook secara bergantian.
“Ah, Jung ini Taehyung. Dan Tae, ini Jungkook.”
“Jungkook.”
“Taehyung.”
Jungkook dan Taehyung bersalaman. Walaupun ada aura yang tidak mengenakan dari dua orang yang bersalaman itu.
“Ehm.” Sooyoung berdehem. Membuat mereka melepaskan genggaman tangan satu sama lain.
“Soo, ayo masuk.” Suara Taehyung terdengar otoriter. Membuat Sooyoung menaikkan alisnya bingung.
‘Ada apa dengan Taehyung?’
“Ah, Jung mau mampir?”
“Tidak. Sepertinya dia sibuk.”
Sooyoung tersentak ketika Taehyung yang menjawab. “Kau kenapa sih, Tae?”
Taehyung menarik tangan Sooyoung. Menggenggamnya dengan erat. Memperlihatkan pada Jungkook bahwa Sooyoung adalah miliknya. “Terima kasih telah mengantar Sooyoung kembali. Kau boleh pergi.”
Setelah itu Taehyung menoleh ke arah Sooyoung. “Ayo masuk.”
Sooyoung yang baru saja mau memberontak kalah kuat dengan Taehyung ketika Taehyung lebih dulu menariknya.
“Tae.”
“Maaf.”
Sooyoung dan Taehyung kembali menoleh ke belakang ketika tangan Jungkook sekarang ikut-ikutan menarik tangan Sooyoung yang satunya.
“Lepaskan tanganmu dari Sooyoung.”
Jungkook tersenyum miring. “Saya kira disini yang tidak nyaman adalah Sooyoung Nuna. Jadi sebaiknya kau dulu yang melepaskan tangan Nuna.”
(Ini sumpah ya gemes banget pas nulis Jungkook manggil uyong Nuna. Aw aw. Wkwk. Maafkan.)
Taehyung mencoba menguasai dirinya. “Lepaskan. Dan pergi dari sini.”
Sooyoung terkejut dengan perkataan Taehyung. “Taehyung.” Sooyoung memperingatkan.
Kini giliran Sooyoung yang menatap Jungkook. Melepaskan tangannya dari tangan Jungkook dan berbicara padanya.
“Sebaiknya kau pulang Jung. Terima kasih telah mengantarkanku.”
Jungkook tertegun membuat Taehyung mau tak mau tersenyum penuh kemenangan.
“Ok. Aku pulang dulu Nuna.” Seru Jungkook setengah hati.
Sooyoung mengangguk dan tersenyum tipis. Setelah Jungkook pergi sekarang giliran Sooyoung yang melepas pegangan Taehyung dengan kasar.
“Kau kenapa sih?”
Taehyung menghela nafasnya.
“Tae?” Sooyoung menajam.
“Taehyung.”
“Aku tak suka.” Seru Taehyung dengan menatap kedua mata Sooyoung. “Aku tak suka kau dekat dengan laki-laki itu. Aku tak suka kau jalan dengan laki-laki lain.”
Sooyoung menganga. “Dia Jeon Jungkook. Dan dia sudah beberapa kali menyelamatkanku. Dia-“
“Cukup, Soo. Aku tak ingin kau membahasnya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Love
Fanfiction"Kau itu hanya anak kecil. Tau apa tentang cinta?" - Park Sooyoung. "Jika kau sudah jatuh pada pesonaku. Kau tak bisa mengelak lagi, Nuna." - Jeon Jungkook. "Jangan ragu untuk berbalik. Aku ada di belakangmu." - Kim Taehyung. *** Hati Park Sooyoung...