19

1.2K 215 38
                                    

“Apa?!”

“Iya, iya. Aku mengaku salah. Ok? Maafkan aku, Nuna.”

Sooyoung menyilangkan kedua tangannya di dada. “Kau tau sekhawatir apa aku melihatmu kesakitan ketika dokter itu mencabut benang dari lenganmu. Tapi, apa yang kau lakukan?! Membohongiku?”

“Maafkan aku. Aku hanya ingin-“

“Apa!”

Sooyoung kembali berjalan meninggalkan Jungkook. Dan Jungkook juga kembali mencoba meraih tangan Sooyoung untuk menghentikan wanita tersebut.

Sooyoung marah pada Jungkook ketika dokter tadi mengatakan bahwa mencabut jaitan itu tidak sakit. Dan kekasihnya hanya mengerjainya saja.

Sontak setelah mengetahui hal itu Sooyoung langsung pergi meninggalkan Jungkook setelah pamit pada dokter tadi.

“Nuna.”

“Lepas!”

“Aku mohon. Aku benar-benar mengaku salah. Nuna?”

Sooyoung menyisir rambutnya kasar kebelakang. Ia mendengus kesal. “Kau menyesal?”

Jungkook mengangguk cepat.

Sooyoung bukan orang yang gampang memaafkan seseorang. Tapi melihat bahu kanan Jungkook yang terluka karena dirinya membuat Sooyoung sedikit luluh.

“Sungguh?” Seru Sooyoung lirih.

“Aku janji.”

Sooyoung menghela nafas. Mau bagaimana lagi? “Ayo makan. Aku lapar.”

Jungkook tersenyum ketika Sooyoung berjalan mendahuluinya. “Tentu. Apa yang Nuna inginkan untuk makan malam?”

***

Sooyoung memarkirkan mobilnya. Tapi ketika melihat cafe yang tidak sesuai harapan, Sooyoung melirik Jungkook yang ada di sebelahnya. “Kau yakin?”

	“Mm, disini makanannya sangat enak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Mm, disini makanannya sangat enak.”

Tapi Sooyoung masih ragu. “Kau tau bahwa aku artis?”

“Tenang, Nuna. Mereka sangat menjaga privasi pelanggannya. Bahkan banyak artis juga yang datang kesini.”

Sooyoung menelan salivanya. Masih berfikir. "Apa tidak ada private room disini?"

Jungkook menggeleng dan tersenyum. “Tenang, Nun. Jika ada yang menganggu atau membuat Nuna tak nyaman aku akan bertanggung jawab.”

Sooyoung menaikkan alisnya. “Bertanggung jawab? Kau?”

“Yap. Bahkan jika Nuna meminta tanggung jawabku untuk menikahi, Nuna. Aku siap.”

“Cih. Jangan berharap.” Sooyoung segera turun dari mobilnya membuat Jungkook terkekeh senang.

Crazy LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang