The Montgomery Bride >> Three

20.3K 1.6K 26
                                    


Update...


Update.....





Ready???





Happy Reading

---------


"One Cappucino less sugar." Alexa mendekat dan mengambil pesanannya.

"Enjoy your coffee." Sahut pelayan tersebut sambil memberikan gelas kopi kepada Alexa yang tersenyum.

"Terima kasih." Sahut Alexa lalu berbalik dan akan berjalan keluar, tapi mungkin ini bukan pagi yang baik untuk Alexa.

Baru saja ia berbalik, ia sudah menabrak tembok manusia dan meumpahkan sebagian besar kopinya diatas jas pria itu dan bajunya sendiri.

"Oh shit." Erang Alexa lalu buru-buru memgambi segepok tisu dimeja konter dan berusaha menyelamatkan jas pria itu.

"Maaf, maaf aku tidak sengaja." Sahut Alexa, pria itu hanya diam lalu tiba-tiba ia menarik tangan Alexa agar menyingkir dari antrian.

"Kita membuat panjang antrian." Sahutnya dan saat itu juga Alexa mendongak dan hampir tidak bisa menahan mulutnya untuk tidak terbuka lebar.

Pria yang sama yang ia lihat berada dicoffee shop ini kemarin, dan sekarang ia menabraknya. Pria itu tersenyum simpul melihat Alexa yang terdiam.

"Bernapas miss, sebelum kau kehabisan napas." Sahutnya membuyarkan lamunan Alexa.

"Maaf, aku tidak sengaja." Sahut Alexa kembali berusaha menyelamatkan jas pria itu yang tampaknya mustahil, noda gelap sudah tercetak jelas dan percikan kecil jatuh di kemeja putih yang ia pakai.

"Jangan pikirkan diriku, kau bagaimana?" Tanya pria itu, Alexa melirik kebawah dan mengerang saat melihat baju putihnya juga terdapat noda gelap.

"Damn." Umpat Alexa kesal.

"Ayo ikut aku." Sahut pria itu sambil menarik tangan Alexa agar keluar dari situ tanpa bisa Alexa mendebat.

"Dengar sir, aku akan mengganti bajumu tapi tidak sekarang, sekarang aku ada rapat." Sahut Alexa berusaha menarik lepas tangannya yang digenggam kuat tapi anehnya tidak sakit.

"Kau akan rapat dengan baju seperti itu? I dont think so." Sahut pria itu yang sekarang sudah berjalan menuju kebelakang coffee shop.

"Sir, anda akan membawa saya kemana?" Tanya Alexa sambil berpikir tentang penculikan yang terjadi.

"Sir." Seru Alexa sambil menarik lepas tangannya dan berhenti berjalan, pria itu berbalik menatap Alexa yang sekarang bersedekap.

"Saya tidak akan ikut anda kemanapun, saya tidak kenal anda. Masalah jas anda, saya akan menggantinya." Sahut Alexa, pria itu tersenyum simpul yang anehnya menurut Alexa itu makin menambah kadar ketampanan pria itu menjadi seratus persen.

Oh for Godshake Alexa, kau tidak pernah belajar dari masa lalu. Alexa sibuk mengumpati dirinya sendiri karena masih saja lemah terhadap pesona pria tampan.

"Jangan khawatir, aku tidak berniat jelek, namaku Tristan dan kau?" Tanyanya membuat Alexa mengerutkan kening.

"Alexa." Sahutnya singkat.

"Dengar Alexa, aku pemilik coffee shop ini, ini apartment ku." Sahutnya sambil menunjuk bangunan yang ada dibelakang coffee shop tersebut. Alexa hanya bisa mengangguk tanpa bisa berbuat apa-apa.

The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang