The Montgomery Bride >> Thirteen

16.8K 1.7K 90
                                    

Update...






Update..





Update..





Ready??



Happy Reading

--------

"Minumlah." Sahut Tristan sambil menyerahkan secangkir teh hangat kepada Alexa yang langsung menggenggamnya agar menghilangkan rasa dingin yang masih ia rasakan.

Minuman itu sedikit bergejolak saat tangan Alexa bergetar pelan, Tristan memandang Alexa dalam diam menunggu wanita itu bercerita sementara Alexa masih sibuk dengan pikirannya.

Bagaimana Alexa bisa terhubung dengan wanita itu, Tristan terus menanyakan hal itu sepanjang perjalanan mereka ke kafe.

Cucu?

Apa Daniella adalah cucu wanita itu, apa wanita itu ibu Alexa, itu tidak mungkin Tristan tidak pernah mendengar wanita itu mempunyai anak perempuan.

"Thanks Tristan, maaf aku merepotkanmu." Satu Alexa setelah menarik napas panjang, ia memutar cangkir yang hampir kosong tersebut dengan kedua tangannya.

"Siapa wanita itu dan kenapa kau takut dengannya?" Tanya Tristan pelan mencoba berbicara dengan Alexa.

"Dia.. Dia adalah Clarissa Fanzio, nenek dari Daniella." Sahut Alexa pelan.

"Dia ibumu?" Tanya Tristan lagi mencari tahu, Alexa menggeleng pelan.

"Dia adalah ibu dari mantan tunanganku."

Duaarr, bom seolah jatuh dikepala Tristan saat mendengar hal itu, bagaimana mungkin, Alexa adalah tunangan Daniel.

"Trist, are you okay?" Tanya Alexa saat melihat wajah terkejut pria itu. Tristan mengangguk menenangkan.

"Ceritakan padaku dari awal." Sahut Tristan sedikit memerintah. Alexa menarik napas panjang lalu duduk bersandar.

"Aku dan Daniel dijodohkan oleh orangtua kami-" Alexa memulai ceritanyabdan berlanjut terus.

Tristan mendengarkan secara seksama semua cerita Alexa, bagaimana kehidupannya bersama Daniel, pertemuannya dengan Casie bahkan hingga kematian Daniel.

Alexa tidak tahu mengapa ia membuka diri pada Tristan, bahkan Claire pun tidak pernah ia ceritakan tentang masalah ini, ya tuhan bagaimana wanita itu bisa menemukan dirinya.

Apa karena pertemuan dengan ibunya tadi pagi. Dulu Alexa selalu heran mengapa kedua orangtuanya begitu tunduk terhadap keluarga Fanzio. Jika harus menyamakan kekayaan, ayahnya juga hampir sama kayanya dengan Daniel Fanzio senior, mereka berdua sama-sama orang terpandang di Boston.

"Alexa." Panggil Tristan menyadarkan Alexa dari lamunan.

"Aku takut, aku takut mereka akan mengambil Daniella, hanya anakku yang kupunya." Tangis Alexa pecah membuat Tristan meringis, ia menarik Alexa masuk kedalam pelukannya dan membiarkan wanita itu menangis.

"Tidak akan terjadi apa-apa pada Daniella, dia akan selalu bersamamu." Sahut Tristan menenangkan.

"Kau tidak tahu nama Fanzio Trist, mereka bisa melakukan apa saja terlebih lagi Clarissa Fanzio." Sahut Alexa. Oh dia sangat tahu nama Fanzio apalagi wanita itu, Alexa lalu memundurkan tubuhnya dan menyeka air matanya yang mengalir turun.

The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang