Update...
Update..
Update..
Ready??
Happy Reading
--------
"Kenapa kau masih berada disini?" Itu pertanyaan yang Alexa tanyakan pada saat melihat Hillary keluar dari ruang makan pagi harinya. Hillary menatap Alexa mengejek lalu berdiri sambil bersedekap menantang.
"Aku akan pergi jika Tristan menyuruhku pergi, aku tidak menerima perintah darimu." Sahut Hillary, Alexa menaikkan alisnya, Hillary bukan lawan yang mudah ternyata.
Alexa melangkah turun mendekati Hillary dalam diam, ia berdiri dihadapan Hillary sangat dekat membuat wanita itu mundur satu langkah kebelakang.
"Baik, kita akan lihat siapa yang akan menang, Tristan akan membela siapa, mantan pacarnya yang mata duitan atau istrinya sekarang." Sahut Alexa lalu berjalan masuk kedalam ruang makan dengan menabrak pundak Hillary membuat wanita itu terdorong kebelakang.
Alexa melihat Emma telah duduk dimeja memakai pakaian kerja.
"Good morning." Sapa Alexa lalu berjalan menuju buffet untuk mengambil sarapannya.
"Kau bertemu dengan nenek sihir diluar tadi?" Tanya Emma membuat Alexa tertawa kecil lalu berjalan menuju meja sambil membawa sarapannya.
"Ya, dia akan menunggu Tristan baru ia akan pergi." Sahut Alexa, Emma mendengus pelan.
"Tristan akan pulang hari ini." Sahut Emma, Alexa mengangguk membenarkan.
"Kau berbicara dengan Tristan?" Tanya Alexa, Emma mengangguk.
"Kemarin aku berbicara dengannya." Sahut Emma.
"Apa rencanamu hari ini?" Tanya Emma pada Alexa yang hanya mengangkat bahu.
"Entahlah, aku ingin keluar tapi aku tidak mau meninggalkan Daniella sendiri lagi saat Hillary masih berada disini dan aku masih takut membawa Daniella keluar." Sahut Alexa.
"Kau bisa ikut denganku kekantor." Usul Emma, Alexa langsung menolak cepat.
"Kau bekerja. Aku dan Daniella hanya akan menganggumu." Sahut Alexa lalu berpikir sesaat.
"Aku akan kekafe, kemarin kita batal kesana." Sahut Alexa, Emma mengangguk.
"Baiklah, lagipula ada Erick disana yang bisa menjagamu." Sahut Emma, Alexa mengangguk. Percakapan mereka terpotong dengan denting ponsel Alexa.
Tristan:
Good morning wifeyAlexa:
Good morning hubbyTristan:
How's my home minister?Alexa mendengus kecil sambil tersenyum membaca pertanyaan Tristan, pantas saja Hillary masih mengejar Tristan jika begini perlakuan Tristan tidak salah wanita banyak yang bertekuk lutut di kaki pria itu.
Alexa:
Your home minister good, aku akan pergi ke kafe nanti.Tristan:
Baiklah, aku akan memberitahu Erick.Alexa menggelengkan kepala melihat keprotektifan Tristan.
Alexa:
Tidak perlu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED]
RomanceAlexa Richards terluka luar dalam, sampai akhirnya ia menutup dirinya dari yang namanya hubungan percintaan. Ia telah berjanji pada dirinya sendiri tidak akan pernah lagi jatuh cinta. Bagi Thomas Cristian Montgomery jatuh cinta itu bullshit, yang ha...