Update
Ready??
Happy Reading
--------
Tristan menghentikan mobil mewahnya didepan lobby apartemen tempat Alexa tinggal, Alexa menatap Tristan yang tengah mematikan mesin mobil."Terima kasih." Sahut Alexa sambil membuka kunci seat belt yang dikenakan, ia sedikit kesusahan karena satu tangannya digunakan untuk menggendong Daniella yang sekarang sudah tertidur pulas.
"Mari kubantu." Sahut Tristan lalu melepas kunci seat belt dan keluar dari dalam mobil, Alexa terdiam sejenak lalu memandang kaget saat Tristan membuka pintu mobil bagi Alexa dan membantu Alexa turun.
"Aku bisa, kau kembali saja, Emma tengah menunggumu, dia akan menunggu lama." Sahut Alexa, Tristan hanya tersenyum lalu mengeluarkan stroller Daniella dan barang belanjaan Alexa.
"Ayo, aku akan mengantarmu sampai keapartemenmu." Sahut Tristan, Alexa berhenti melangkah dan memandang pria itu
"Itu tidak perlu, sungguh Tristan, aku bisa sendiri." Sahut Alexa sambil menarik stroller milik Daniella yang langsung ditarik kembali oleh Tristan.
"Jangan keras kepala, kau menggendong Daniella dan aku akan membawa ini." Sahut Tristan tegas membuat Alexa terdiam.
"Atau kau takut suamimu marah melihat aku yang mengantarmu?" Tanya Tristan, Alexa terbelalak kaget, ia sudah akan membantah tapi Tristan tak memberi kesempatan dan terus berjalan menuju lobby apartemen Alexa.
Alexa mendesah pelan lalu berjalan mengikuti Tristan, ia melihat Tristan tampak santai berjalan menuju lift apartemennya seolah ia yang memiliki tempat ini.
Dan pemikiran Alexa seolah berteriak membetulkan saat Tristan mengeluarkan kartu kunci untuk mengakses lift dan lantai.
"Dimana apartemenmu?" Tanya Tristan setelah Alexa melangkah masuk, Alexa memandang Tristan kesal yang hanya dibalas Tristan dengan pandangan santai.
"36B." Sahut Alexa singkat, Tristan mengangguk lalu menempelkan kartunya dan menekan tombol yang menunjukkan lantai yang akan mereka tuju.
"Haruskah aku bertanya bagaimana kau bisa mempunyai kartu akses gedung ini juga?" Tristan lagi-lagi tidak menjawab, ia hanya mengelus punggung Daniella lembut saat bayi kecil itu bergerak.
"Tristan, I'm asking you." Sahut Alexa kesal karena Tristan selalu saja memasang mode diam.
"Kau bukan penghuni gedung ini, aku tahu." Sahut Alexa lagi.
"Apartemen ini kepunyaan kakekku." Sahut Tristan santai lalu keluar dari lift setelah pintu lift terbuka meninggalkan Alexa yang menganga kaget.
Sebenarnya siapa pria ini, Alexa memandang merengut kearah Tristan yang telah berjalan santai menuju apartemennya.
"Kau punya passwordnya atau aku yang harus membukanya?" Tanya Tristan, Alexa mendesah lalu menekan beberapa angka untuk membuka pintu.
"Syukurlah kau sudah pulang, kau kemana-" Alexa menoleh saat mendengar Lucy langsung membombardirnya dengan kalimat panjang sesaat setelah ia membuka pintu.
Lalu wanita itu terdiam saat melihat Tristan yang memunculkan kepalanya dari balik pintu yang hanya terbuka setengah.
"Oh, kau tidak sendiri." Sahut Lucy sambil tersenyum canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED]
RomanceAlexa Richards terluka luar dalam, sampai akhirnya ia menutup dirinya dari yang namanya hubungan percintaan. Ia telah berjanji pada dirinya sendiri tidak akan pernah lagi jatuh cinta. Bagi Thomas Cristian Montgomery jatuh cinta itu bullshit, yang ha...