The Montgomery Bride >> Eight

16.6K 1.7K 48
                                    

Update..




Ready??



Happy Reading

-------


"Uppss, sorry sorry, aku tidak sengaja." Suara itu membuat Alexa mengalihkan pandangannya dan tersenyum pada wanita muda yang sekarang telah menunduk untuk memberesi belanjaannya yang terjatuh setelah menabrak dirinya.

Alexa akhirnya berjongkok juga untuk membantu wanita itu yang tampak kesusahan setelah mengunci roda stroller Daniella agar tidak berjalan sendiri.

"No probs." Sahut Alexa santai lalu terkejut saat melihat wanita dihadapannya itu memandang dirinya.

Ini adalah wanita yang ia lihat tengah bersama Tristan ditaman tempo hari.

Sementara itu Emma tampak kaget tapi berusaha memasang wajah biasa saja saat melihat siapa yang tengah berada dihadapannya. Ini adalah wanita yang dibuntuti kakaknya waktu itu.

"Aku minta maaf, aku membalas chat kakakku dan tidak melihat jalan." Sahut Emma, Alexa menggeleng kecil sambil tersenyum menenangkan.

"Tidak apa-apa. Ini." Sahut Alexa lalu menyerahkan kantong belanjaan bertuliskan salah satu brand terkenal.

"Emma." Sahut wanita muda itu sambil mengulurkan tangan kepada Alexa.

"Alexa." Balas Alexa mengulurkam tangan menjabat tangan Emma kemudian mereka berdua sama-sama menoleh saat mendengar isakan kecil dari dalam stroller.

"Anakmu?" Tanya Emma, Alexa mengangguk lalu membuka kunci roda Daniella dan menggoyang perlahan agar Daniella tenang.

"Siapa namanya?" Tanya Emma kembali menunduk kearah stroller.

"Daniella." Sahut Alexa, Emma tersenyum lalu mengambil tangan mungil Daniella dan memainkannya.

"Hello baby." Sapa Emma lalu tertawa kecil saat melihat Daniella membalas sapaannya dengan menyemburkan ludah dari mulut mungilnya.

"Bisakah kita berbincang? Aku sedang menunggu kakakku dan aku tidak mempunyai teman." Sahut Emma setengah memohon, Alexa memandang sekilas.

"Ayolah." Bujuk Emma membuat Alexa tak berkutik. Katakanlah Alexa lemah terhadap permohonan.

"Baiklah." Sahut Alexa yang langsung mendapatkan senyuman sumringah dari wanita muda yang berada dihadapannya ini, entah apa yang merasuki Alexa sehingga mau menemani Emma.

Sesampainya mereka disebuah kafe, Daniella menangis pelan membuat Alexa mengangkat putri kecilnya itu dalam gendongannya.

"Kau mau memesan apa Al?" Tanya Emma sambil melihat buku menu.

"Lexa, teman-temanku memanggilku Lexa." Sahut Alexa, Emma kembali tersenyum.

"Baiklah, kau mau apa?" Tanyanya lagi.

"Mango juice jika ada." Sahut Alexa. Emma mengangguk lalu memanggil pelayan yang dengan segera melayani mereka.

"Kau bekerja?" Tanya Emma mencoba membuka pembicaraan.

"Ya, aku berkerja dan kau?" Tanya  Alexa dan mendapat desahan pelan dari Emma.

"Tadinya aku bekerja, karena sesuatu hal aku memutuskan untuk berhenti." Sahutnya.

"Aahh, lalu sekarang?" Tanya Alexa.

"Duduk manis dirumah, kakekku mengatakan aku hanya perlu duduk manis hingga ada pria yang datang untuk melamarku." Kekeh Emma membuat Alexa tersenyum simpul sambil memikirkan sesuatu.

The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang