The Montgomery Bride >> Twelve

16.9K 1.6K 35
                                    

Update...






Update...






Update....





Ready??





Happy Reading

------

"Kita akan kemana? Rumahku kearah sana Trist." Sahut Alexa sambil menunjuk arah yang berlawanan. Setelah drama yang Tristan buat didepan gedung kantornya, Alexa tidak bisa berbuat apa-apa saat Tristan membimbing dirinya masuk kedalam sebuah mobil mewah.

Dengan kerjasama Claire yang tiba-tiba menjadi penghianat akhirnya disinilah ia berakhir, disamping Tristan. Pria itu kembali ke mode irit bicara.

"Kau tidak keberatan bukan jika kita makan malam dulu?" Tanya Tristan, Alexa mendengus pelan, walau ia menolak pria itu pasti tidak akan mendemgarnya.

"Aku tidak punya kesempatan menolak bukan?" Sindir Alexa lalu melihat senyum Tristan terbit walau sedikit.

"No, lagipula akan ada Emma." Sahut Tristan.

Well okay, mereka tidak hanya makan malam berdua, seperti pikiran Alexa. Emma juga akan berada disana.

"Apa Daniella tidak apa-apa jika kau pulang terlambat?" Tanya Tristan seakan baru teringat hal itu.

"No, its okay. Stock asi-ku masih penuh untuknya malam ini." Sahut Alexa, Tristan mengangguk lalu kembali fokus mengemudi.

Tak lama mereka sampai di restauran Italia, Tristan turun dan membuka pintu mobil bagi Alexa dan menuntun wanita itu masuk kedalam restauran.

Tristan tidak berjalan terlalu dekat dengan Alexa, ia tidak mau Alexa kembali menghindar lagi, ia menjaga jarak dengan normal dengan Alexa hingga wanita itu percaya padanya.

"Dimana Emma?" Tanya Alexa sesaat setelah masuk kedalam restauran,.ia dan Tristan memandang sekeliling dan mendapati Emma telah melambaikan tangannya dengan penuh semangat.

"Hai, maaf lama menunggu." Sahut Alexa sambil mencium pipi Emma yang hanya mengibaskan tangannya acuh tak acuh.

"Aku juga baru datang." Sahut Emma, Alexa duduk dihadapan Emma sementara Tristan mengambil tempat disampingnya.

Kening Alexa berkerut kecil tapi ia tidak mengatakan apapun, ia dan Tristan berteman.

"Kau bekerja sekarang?" Tanya Alexa saat melihat Emma mengenakan setelan kerja yang cukup modis, Emma mendengus saat mendengar pertanyaan itu sementara Tristan tertawa tapu tidak mengalihkan pandangannya dari buku menu.

"Kau tahu kakekku-"

"Kalian mau makan apa?" Tanya Tristan memutus kalimat yang akan dikatakan Emma, ia memandang Alexa yang langsung memandang kearah daftar menu lalu memberikan tatapan peringatan kepada adiknya yang hanya memandang bertanya lalu menyerah saat Tristan tak kunjung buka mulut.

"Aku ingin spaghetti." Sahut Alexa kepada Tristan yang mengangguk lalu memanggil pelayan.

"Kami memesan spaghetti dan juga pizza, red wine- kau tidak minum alkohol bukan?" Tanya Tristan mengalihkan pandangan kepada Alexa yang langsung menggeleng.

"Dan air mineral." Sahut Tristan kepada pelayan yang langsung mencatat pesanan mereka dan beranjak pergi.

"Kenapa kau tidak minum alkohol?" Tanya Emma pada Alexa.

The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang