The Montgomery Bride >> Epilog

33.2K 1.7K 86
                                    

Update







Ready






Happy Reading

-----------

"Baiklah, aku akan sampai dalam lima menit." Sahut Tristan lalu melempar ponselnya kebangku samping dan menggerutu kesal saat melihat kemacetan New York dihadapannya.

"Kau ini, anakmu ulangtahun tapi kau malah sibuk dengan pekerjaanmu." Ledakan omelan itu menyambut Tristan saat ia membuka pintu rumah.

Ia menyengir saat melihat pops keluar dari ruang tengah dengan kursi rodanya didorong oleh seoramg perawat yang bertugas menjaga pops.

"Dan salah siapa itu mengalihkan perusahaan agar aku yang pimpin?" Balas Tristan, pops mendengus.

"Daddy." Tristan dan pops menoleh saat Daniella berteriak senang dari anak tangga teratas.

Anak perempuan cantik itu menuruni tangga dengan berpegangan dibawah pengawasan Lucy.

"Hati-hati baby." Sahut Tristan sambil tertawa. Tiga tahun ini adalah masa emas Daniella, Ia tumbuh menjadi anak yang cantik, pintar dan manja.

Tristan menangkap Daniella yang loncat ke pelukan Tristan di anak tangga keempat, seperti yang selalu ia lakukan saat melihat Tristan.

"Mommy akan marah jika tahu kau melakukan itu." Sahut Tristan sambil mencium pipi Daniella.

"Dimana mommy?" Tanya Tristan.

"Dikamar, Kylie menangis dan Kyle juga." Lapor Daniella dengan suara imutnya membuat Tristan tertawa.

"Apa kau mengganggu adik-adikmu lagi?" Tanya Tristan curiga, Daniella menggeleng tegas lalu melihat pops.

"Turun." Daniella memberi perintah sambil menggeliat turun dan langsung mendatangi pops dan berusaha naik kepangkuannya.

"Aku akan membantu Alexa." Sahut Lucy beranjak kembali kekamar anak-anak.

"Grandpa akan memberikan ku apa sebagai kado ulang tahun?" Tanya Daniella yang sekarang mengajak pops mengobrol. Sementara Tristan berdiri bersandar disusuran tangga memperhatikan interaksi orang dewasa dan anak kecil tersebut.

"Kau tinggal sebut dan tunjuk maka itu akan menjadi milikmu." Sahut pops sombong

"Aku mau coklat, yang banyak." Sahut Daniella membuat gerakan dengan kedua tangannya.

"Kalau begitu aku akan membeli pabrik coklat untukmu jadi kau tidak perlu membeli." Sahut pops membuat Tristan menggeleng sambil tertawa.

"Coklat akan membuatmu sakit gigi." Suara Alexa dari atas membuat semua kepala menoleh, pops mendengus.

"Ibumu selalu saja merusak kesenangan." Sungut pops berbisik ditelinga Daniella membuat bocah kecil itu terkekeh geli.

"Harus ada yang mengontrolmu pops, kau lupa kau menghadiahi ranch untuknya dengan sekandang penuh dengan kuda poni pada waktu ulang tahun Dani yang kedua?" Sungut Alexa.

"Lalu dimana masalahnya? Aku bisa membelikan apa saja untuk cicitku." Sahut pops geram karena Alexa selalu menghalangi dirinya untuk memanjakan cicit-cicitnya.

"Kau bisa membelikan boneka barbie pops, bukan langsung memberikan sertifikat ranch atas nama Dani." Sahut Alexa tak kalah.

Tristan terkekeh, selalu seperti itu, perdebatan antara Alexa dan pops. Alexa sampai ditangga terakhir dengan menggendong Kylie, sementara Lucy menggendong Kyle.

The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang