Update..
Update...
Update...
Ready??
Happy Reading
--------
"Selamat pagi tuan muda, anda ingin langsung sarapan?" Tanya seorang pelayan yang melihat Tristan menuruni tangga pagi harinya.
Tristan menggeleng lalu melihat jendela pool house yang telah terbuka. Ia harus berbicara dengan Hillary. Ia mengingat Alexa yang tengah tertidur diatas.
Pikiran Tristan mengingat apa yang mereka telah lakukan tadi malam, Tristan tidak bisa berhenti dan Alexa yang tidak mau juga. Mereka berdua jatuh tertidur saat menjelang pagi.
Tristan tersenyum mengingat saat Alexa mendesah dibawah tubuhnya tapi tetap tidak menolak saat Tristan meminta lagi dan lagi, walau Alexa telah berkata 'enough' dengan napas memburu.
Setelah tujuh kali pelepasan baru Tristan melepaskan Alexa dan memeluk Alexa saat wanita itu tertidur tanpa repot-repot memakai kembali baju tidurnya.
Tubuh Alexa seperti morfin bagi Tristan membuat dirinya kecanduan ingin menegaknya tanpa henti, ia tidak pernah merasa puas. Ia menyugar rambutnya sambil menarik napas panjang. Ia tidak pernah merasakan seperti ini pada wanita lain.
Tadi pagi saat bangun, ia menyadari tangannya berada diperut telanjang Alexa, ia mengusapnya pelan sambil berpikir bagaimana jika Alexa hamil anaknya.
Selama hidup Tristan dan semenjak pertama eksistensinya mengenal tubuh wanita, Tristan tidak pernah melupakan untuk menggunakan pengaman jika bercinta tapi dengan Alexa ia melupakan hal itu. Tidak, bukan melupakan, ia yang tidak menginginkannya.
Dari awal ia memang tidak ingin menambah populasi anak yang lahir broken home, terlebih lagi anaknya, ia selalu menjaga hal itu. Ia merasakan bagaimana tidak enak nya terlahir disebuah keluarga yang tidak lengkap seperti dirinya dan juga Emma.
Hanya dengan Alexa ia ingin merasakan bercinta tanpa terhalang apapun dan ia selalu ia merasakan perasaan yang sangat luar biasa saat bersatu dengan Alexa tanpa penggalan.
"Tuan muda?" Tristan menoleh dan baru menyadari bahwa pelayan masih berdiri didekatnya menunggu perintahnya.
Ia melihat pool house kembali, sebenarnya pagi ini ia hanya ingin bersama Alexa tapi ia tahu ia harus menyelesaikan masalah Hillary.
Mendengar cerita Emma bagaimana Hillary membuat Tristan harus menegaskan satu hal kepada wanita itu.
"Panggil Hilary dan antar dirinya ke ruang kerja." Sahut Tristan sambil melangkah menuju ruang kerja.
------
Alexa berguling sambil merenggangkan tubuhnya diatas tempat tidur, ia melihat tirai tebal yang menutupi pintu balkon tertutup rapat, seingat dirinya tadi malam ia tidak menutup tirai itu, pasti Tristan.
Ia menekan tombol otomatis yang ada dipinggir nakas untuk membuka tirai dan jendela. Ia kemudian mengambil weker dan berusaha melihatnya.
10.30 a.m
Alexa kembali menjatuhkan kepalanya keatas bantal dan menarik selimut kembali. Ia hanya ingin kembali tidur.
Lalu tersentak kaget saat menyadari sesuatu, ia mengambil kembali wekernya dan memperhatikan sungguh-sungguh. Alexa mengumpat keras saat menyadari sudah berapa lama ia berada ditempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED]
RomanceAlexa Richards terluka luar dalam, sampai akhirnya ia menutup dirinya dari yang namanya hubungan percintaan. Ia telah berjanji pada dirinya sendiri tidak akan pernah lagi jatuh cinta. Bagi Thomas Cristian Montgomery jatuh cinta itu bullshit, yang ha...