The Montgomery Bride >> Ten

18.5K 1.6K 47
                                    

Update...


Update...


Ready??


Happy Reading

-------

Alexa mendorong pintu kafe milik Tristan keesokan paginya, walau kemarin ia telah bertekad untuk menjauhi Tristan, tapi ia tetap tidak bisa melepaskan dari kopi serta apple pie kesukaannya dari kafe ini.

Alexa menyakinkan dirinya sendiri ini hanya karena ia selalu menyukai apple pie buatan koki Tristan. Alexa memandang antrian yang memanjang di kasir menandakan orang-orang membutuhkan asupan kopi sebelum berangkat kerja.

"Alexa." Teriak seorang pelayan yang berdiri dibelakang counter pembuatan kopi,  Alexa memandang kesekelilingnya mencari siapa yang bernama sama dengan dirinya, kemudian panggilan itu terdengar lagi membuat Alexa memandang pelayan yang langsung menunjuk dirinya.

Alexa mengerutkan kening dan menunjuk dirinya sendiri dengan raut wajah tak mengerti.

"Me?" Tanya Alexa tanpa suara, pelayan itu mengangguk sambil menunjuk Alexa, Alexa maju dengan ragu mendekati counter.

"Aku bahkan belum memesan." Sahut Alexa, pelayan yang bernama Bill sesuai nametag yang Alexa lihat itu tersenyum.

"Pesanan anda miss, bos-ku yang memesan dan berkata harus menyakinkan anda harus menerimanya dalam keadaan panas." Sahut Bill, Alexa memandang keseluruh kafe untuk mencari Tristan.

"Dan dimana bosmu?" Tanya Alexa, Bill menggeleng.

"Mr. Tristan tidak tinggal disini lagi miss." Sahutnya membuat Alexa kaget.

"Oh, kalau begitu terima kasih." Sahut Alexa lalu mengambil kantong kertas coklat dan segelas besar kopi yang masih panas itu dan mencari meja kosong.

Ia memutar gelas kopi tersebut dan melihat sederet nomor telepon yang tertulis disana, kemudian ada tulisan 'eat me' dikantong coklat tersebut.

Alexa membuka kantong kertas itu dan seketika itu juga aroma croissants menguar keluar hampir membuat Alexa meneteskan air liurnya.

Roti itu masih hangat seolah-olah baru saja dikeluarkan dari oven, Alexa memandang nomor telepon yang tertera dan perdebatan terjadi dalam dirinya.

Dan yang terjadi adalah Alexa merogoh tasnya untuk mencari ponselnya dan men-dial nomor itu dan mendengar nada tunggu.

-------

Tristan baru saja keluar dari kamar mandi saat ponselnya berdering, ia melihat nomor tidak dikenalnya.

"Hallo." Sapa Tristan.

"Tristan, ini Alexa." Tristan tersenyum saat mendengar suara Alexa akhirnya wanita itu menghubunginya.

"Kau terima sarapanmu?" Tanya Tristan sambil berjalan menuju ke balkon, tidak peduli ia belum berganti baju atau pops telah menunggunya dimeja makan, yang terpenting ia mendengar suara Alexa pagi ini.

"Yeah, thanks." Sahut Alexa canggung, Tristan masih tidak tahu apa yang membuat Alexa menjaga jarak dengannya tapi ini menjadi suatu kemajuan kecil.

"Enjoy your breakfast kalau begitu." Sahut Tristan santai.

"Kata pegawaimu, kau tidak tinggal disini lagi." Sahut Alexa, Tristan terkekeh pelan.

"Apa kau sudah merindukanku pagi ini?" Goda Tristan tanpa tahu ditempat Alexa, wanita itu merasakan pipinya yang menjadi merah padam.

Tristan hanya tahu Alexa kembali menjaga jarak saat wanita itu kembali terdiam, Tristan mengumpat dalam hati.

The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang