Update...
Update..
Ready??
Happy Reading
------
Semuanya berjalan serba cepat dimata Alexa, ia dan Tristan mengadakan pertemuan dengan pengacara Tristan yang memandang Alexa tajam, seolah hendak menguliti Alexa.
"Maaf sir, aku harus menanyakan hal ini. Apa anda yakin soal ini?" Tanya James Fox, itu nama yang diperkenalkan tadi pada Alexa.
Tristan mengambil tangan Alexa dan menggenggam nya lembut, pria itu selalu tahu kapan bisa menenangkan Alexa.
"Aku yakin, tolong cari tahu bagaimana jika aku akan mengadopsi Daniella dan meletakkan nama Montgomery dibelakang namanya." Sahut Tristan tegas.
"Apa saya perlu membuat perjanjian pernikahan, karena berdasarkan cerita anda berdua menikah hanya untuk menyelamatkan bayi perempuan bukan karena saling mencintai."
"No."
"Yes."
Dua jawaban dari dua orang yang berada dihadapan Fox membuat pengacara itu memandang mereka bergantian.
"Aku ingin membuat perjanjian pernikahan." Sahut Alexa membuat Tristan melotot.
"No, tidak akan ada perjanjian pernikahan." Ucap Tristan tegas.
"Trist."
"Sir."
"Tidak ada perjanjian pernikahan." Sahut Tristan lalu memandang Alexa.
"Kau istriku, kau mendapatkan apa yang didapatkan istri seorang Montgomery." Sahut Tristan.
"Maaf sir, perjanjian pernikahan bukan hanya untuk anda tapi juga untuk melindungi Ms. Ricards." Sahut Fox, Tristan memijat pangkal hidungnya karena hampir sakit kepala karena ke keras kepalaan kedua orang ini.
"Tidak akan ada perjanjian pernikahan, End of discussion." Sahut Tristan tegas membuat Alexa dan Fox terdiam.
"Pernikahan akan dilaksanakan lima hari lagi. Aku mau surat-surat legal siap pada hari itu, karena semakin lama kita menunggu, Clarissa Fanzio akan semakin menyusul kita." Sahut Tristan kepada Fox.
"Baik sir." Sahut Fox menyerah.
Alexa dulu berharap akan merancang pernikahannya sendiri, walau tidak mewah. Tapi sekarang ia harus menerima pernikahan ini bukanlah pernikahan yang biasa.
"Kau melamun." Sahut Tristan membuat Alexa memandang kaget lalu lebih terkejut saat melihat ruangan ini telah kosong, ia bahkan pertemuan ini telah berakhir.
"Aku-" Alexa merasa gugup lalu berteriak pelan saat Tristan menarik dirinya keatas pangkuan pria itu.
Wajah Alexa menjadi merah padam, ia menggeliat untuk melepaskan diri tapi tangan Tristan melingkari pinggangnya dengan erat.
"Diamlah sebentar, kita berdua butuh ini." Sahut Tristan membuat Alexa berhenti bergerak. Ia meletakkan kepalanya di dada pria itu.
Dentuman jantung Tristan membuai dirinya dalam ketenangan, dada Tristan seperti pas untuk Alexa menyandarkan kepalanya.
"Trist-." Panggil Alexa pelan.
"Hmm." Sahut Tristan sambil melihat ponsel yang sedari tadi tak berhenti bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED]
RomanceAlexa Richards terluka luar dalam, sampai akhirnya ia menutup dirinya dari yang namanya hubungan percintaan. Ia telah berjanji pada dirinya sendiri tidak akan pernah lagi jatuh cinta. Bagi Thomas Cristian Montgomery jatuh cinta itu bullshit, yang ha...