The Montgomery Bride >> Fifteen

16.6K 1.6K 56
                                    

Update...







Update..






Ready??





Happy Reading

------

Mata Alexa terbelalak lebar dan mulutnya terbuka seolah-olah butuh menghirup udara yang terputus sesaat setelah pemberitahuan Tristan.

"Kau gila." Desis Alexa pelan kepada Tristan yang sekarang telah duduk dihadapannya diruang makan, Daniella tengah tidur didalam kamar.

Alexa mencubit dirinya sendiri mencoba menyakinkan dirinya bahwa ini bukan lelucon april mop.

Setelah ia selesai mandi tadi dan kembali ke dapur, ia melihat Tristan telah membuat kopi dan meletakkan croissant diatas meja dan pria itu melakukan semuanya bersama Daniella yang tertidur digendongannya.

Kemudian selesai sarapan pria itu menceritakan rencana gilanya yang telah direncanakan sejak semalam setelah mengantar Alexa pulang.

"Ini satu-satunya rencana yang bagus Alexa." Sahut Tristan, Alexa berdiri gusar dari tempat duduknya, ia mengumpulkan piring bekas sarapan mereka dan membawanya ketempat cuci piring.

"Dan satu-satunya rencana yang akan ku tolak mentah-mentah." Sahut Alexa tegas, Tristan berdiri dan mengikuti Alexa.

"Apa kau tahu siapa aku Al?" Tanya Tristan, Alexa memandang pria itu dengan sinis.

"Kau Tristan, lelaki gila yang mempunyai rencana untuk menikahiku." Sungut Alexa kesal.

"Aku adalah Thomas Christian Montgomery, kau tidak tahu siapa keluarga Montgomery?" Tanya Tristan lagi. Piring lepas dari pegangan tangan Alexa saat ia tersentak kaget mendengar nama belakang Tristan.

Double sial, kenapa ia selalu saja berurusan dengan pria yang mempunyai kuasa tak terhingga.

"Dan itu akan menjadi alasan keduaku untuk menolak rencanamu." Sahut Alexa sambil melanjutkan kegiatan mencuci piringnya.

"Pikirkan Daniella Lexa, jika kau menikah denganku. Dia akan menyandang nama Montgomery." Sahut Tristan.

"No." Sahut Alexa tegas, Tristan menarik napas panjang.

"Kenapa kau begitu keras kepala Lexa?" Tanya Tristan sambil terus memandang Alexa yang masih mengacuhkan Tristan.

"Kau mau membawa Daniella terus berlari dari keluarga Fanzio?" Tanya Tristan, Alexa juga memikirkan hal itu, ia tidak mungkin terus berlari, satu saat ia harus bertahan untuk membela apa yang ia punya.

Tapi menikahi Tristan adalah rencana yang keseratus juta yang ia pernah pikirkan.

"Setelah kita menikah, aku bisa mengadopsi Daniella menjadi anakku, ia akan menyandang nama Montgomery dan tidak ada satupun yang akan berani macam-macam dengannya." Sahut Tristan, Alexa masih mengacuhkan Tristan, Ia mengeringkan tanganya dengan lap yang tergantung.

"Alexa." Sahut Tristan geram, menyakinkan Alexa ternyata lebih susah daripada ia menyakinkan pops. Alexa memandang Tristan dalam diam.

"Aku sangat berterima kasih dengan semua pertolonganmu Tristan, sungguh. Kau adalah salah satu teman terbaik yang kupunya, tapi maaf untuk menikah denganmu aku tidak bisa." Sahut Alexa mantap, ia tidak mau lagi terjebak dalam hubungan yang tidak sehat.

"Kenapa kau tidak mau menikah denganku?" Tanya Tristan, Alexa memandang Tristan lembut.

"Dan kenapa kau mau menikahiku?" Tanya Alexa lalu tersenyum saat Tristan hanya terdiam.

The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang