Update..
Update..
Ready??
Happy Reading
--------
Tristan terpaku sejenak saat mendengar ucapan Alexa, ia mengumpat dan berlari kembali mengejar Alexa. Awalnya ia berpikir Alexa akan mengunci pintu kamar dan tidak membiarkan ia masuk.
Tapi ia melihat pintu kamar mereka terbuka lebar, ia melangkah masuk dan tidak melihat Alexa tapi ia melihat pintu walk in closet mereka terbuka, Tristan melangkah masuk dan tersentak saat melihat Alexa menurunkan kopernya.
"Kau pikir kau mau kemana?" Tanya Tristan kasar,Alexa tidak menjawab tapi malah mengeluarkan pakaiannya dari laci.
"Alexa." Panggil Tristan mendekat, wanita itu berbalik menatap Tristan dengan wajah penuh air mata, Tristan melihat ada kekecewaan dimata Alexa.
"Don't touch me." Sahut Alexa tajam.
"Jangan pernah menyentuhku lagi." Sahut Alexa.
"Kau harus mendengarkan penjelasanku." Sahut Tristan.
"Don't bother yourself, aku sudah mendengar semuanya." Sahut Alexa lalu tangisnya kembali pecah membuat perasaan Tristan teriris.
"Alexa." Panggil Tristan lalu melangkah maju dan memeluk Alexa dari belakang tidak memperdulikan wanita itu meronta melepaskan diri.
"Lepaskan aku, aku tidak mau kau sentuh." Sahut Alexa, tapi Tristan tidak melepaskan pelukannya.
"Kau bisa membunuhku jika kau mau, tapi aku tidak akan melepaskanmu." Sahut Tristan, Alexa menangis tersedu kencang.
"Kau berbohong padaku." Sahut Alexa, Tristan memutar tubuh Alexa hingga menghadap dirinya.
"Aku ingin kita bercerai." Sahut Alexa , Tristan menggeleng cepat walau Alexa tidak melihatnya.
"Aku tidak akan memberi perceraian untukmu, kau harus membunuhku dulu jika kau ingin berpisah denganku," Sahut Tristan tegas, entah mengapa membayangkan kehilangan Alexa membuat ia takut.
Tristan mendekap Alexa didadanya membiarkan wanita itu memukul tubuhnya yang dapat dijangkau Alexa. Tristan tidak melawan, ia membiarkan Alexa menumpahkan semua amarahnya hingga pergerakan wanita itu berkurang.
Alexa merosot jatuh kelantai diikuti oleh Tristan yang masih tidak melepaskan pelukannya. Tangis Alexa berhenti dan menyisakan isakan kecil.
"Aku membencimu." Sahut Alexa parau, Tristan mengusap kepala Alexa lembut.
"Aku terima." Sahutnya tanpa melawan.
"Kau pembohong." Sahut Alexa lagi.
"Aku berbohong karena mempunyai alasan." Sahutnya masih menjawab Alexa.
Tristan membuka kedua kakinya lebih lebar mengurung Alexa sehingga ia tidak bisa berdiri, walau Alexa tidak tahu apakah ia masih mempunyai tenaga untuk berdiri.
"Aku terlahir dengan nama Thomas Christian Fanzio begitu juga Emma." Sahut Tristan mulai membuka suara.
"Ibuku adalah istri pertama Daniel Fanzio senior, setidaknya sebelum Clarissa Fanzio masuk dan merusak pernikahan kedua orangtuaku." Sahut Tristan.
"Ibuku terusir dari rumah, kemudian pops datang dan mengambil diriku dan Emma lalu mengganti nama kami menjadi Montgomery."
"Aku melihat bagaimana ibuku menangis setiap malam, melihat bagaimana Emma tidak pernah mengenal ayah kandungnya karena perbuatan Carissa Fanzio." Sahut Tristan lalu mengangkat wajah Alexa yang penuh bercak air mata dan menatap Alexa lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED]
RomanceAlexa Richards terluka luar dalam, sampai akhirnya ia menutup dirinya dari yang namanya hubungan percintaan. Ia telah berjanji pada dirinya sendiri tidak akan pernah lagi jatuh cinta. Bagi Thomas Cristian Montgomery jatuh cinta itu bullshit, yang ha...