The Montgomery Bride >> Fourteen

16.3K 1.7K 89
                                    

Update..






Update...






Update..




Ready??




Happy Reading

-------

Aku tidak kekantor hari ini

Pesan itu yang Tristan dapatkan saat melihat pesan yang masuk, Tristan mengerutkan kening dan berhenti berjalan menuju keluar rumah membuat Emma juga berhenti.

"Ada apa?" Tanyanya Emma sambil memandang Tristan.

"Kau bisa pergi ke kantor sendiri bukan? Aku ada urusan." Sahut Tristan membuat Emma mengerutkan kening tapi tidak mengatakan apapun.

"Bauklah, kau masih berhutang penjelasan denganku." Sahut Emma lalu mencium pipi Tristan dan melangkah keluar rumah.

Tristan langsung menyelinap kearah ruang tamu yang tengah kosong sambil mendial nomor Alexa, butuh tiga kali dering baru Tristan mendengar suara Alexa memenuhi telinganya.

"Hallo."

"Kenapa tidak kekantor?" Tanya Tristan tanpa bada basi.

"Aku tidak enak badan." Sahut Alexa, Tristan tahu Alexa tengah berbohong kepadanya.

"Benarkah?" Tanya Tristan lagi, Alexa hanya mendesah. Tristan mendengar suara Daniella yang tengah menangis di latar belakang Alexa.

"Ada apa dengan Daniella, apa dia sakit?" Tanya Tristan cepat.

"Aku tidak tahu sepagian ini dia rewel tapi aku memeriksa tidak ada yang salah dengannya. Mungkin hanya mengantuk." Sahut Alexa menyakinkan Tristan.

"Aku akan kesana sebentar lagi." Sahut Tristan.

"Trist, itu tidak perlu, Daniella tidak apa-apa." Sahut Alexa lagi-lagi mencoba menolak tapi Tristan tetaplah Tristan, ia tidak mendengar kata penolakan.

Setelah selesai berbicara dengan Alexa ia berkeliling rumah untuk mencari kakeknya.

"Dimana pops?" Tanya Tristan pada salah seorang pelayan yang kebetulan lewat.

"Tuan besar ada kebun nyonya, tuan muda." Sahutnya. Tristan mengangguk lalu berjalan menuju tempat yang disebutkan.

'Kebun Nyonya' berarti adalah kebun neneknya yang masih terjaga sampai sekarang. Tristan berhenti dipintu kaca dan melihat pops tengah menghamburkan makanan ikan kedalam kolam yang ada disana.

"Pops." Panggil Tristan yang langsung mendapat pandangan tajam dari pops.

"Kau lagi, apa kau tidak kekantor hari ini?" Tanya pops kesal.

"Aku ingin berbicara dengan pops." Sahut Tristan sambil melangkah keluar. Sementara itu Frank, tangan kanan pops langsung mengambil tempat makanan ikan itu dari pops.

"Kau tidak henti-hentinya membuatku terkena serangan jantung, kau mau aku cepat mati ya?" Tanya pops tajam lalu duduk dihadapan Tristan.

"Neraka tidak akan menerima dirimu pops." Ejek Tristan sambil mendengus kasar dan duduk santai sambil menyilangkan kaki.

Pops memandang Tristan tajam lalu mengangguk tegas.

"Walau kau kurang ajar, kau benar juga. Neraka tidak akan menerimaku." Sahut pops. Tristan terkekeh.

The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang