Update...
Ready??
Hope you like it
Happy Reading
--------
Playlist Attention by Emma Heesters (cover)
"Aku mau menjadi penggantimu dikantor dengan beberapa syarat pops." Sahut Tristan pagi harinya sebelum mereka pergi kekantor. Pops menghentakkan tongkatnya kelantai dengan keras.
"HAH, kau berani meminta syarat padaku? Kau pikir kau siapa?" Tanya pops kesal.
"Aku cucu seorang penipu ulung, apa lagi yang kau harapkan?" Tanya Tristan santai, pops tertawa keras hingga membuat Tristan takut pria itu akan pingsan.
"Baiklah, apa syaratmu?" Tanya pops memasang sikap santai walau Tristan tahu pops tidak sesantai itu.
"Berhentilah menjodohkan diriku dengan semua cucu kenalanmu." Pops hanpir membuka suara tapi Tristan mencegahnya.
"Itu syaratku yang pertama-"
"Aku akan berhenti jika kau sudah menemukan wanita yang pintar bukan wanita bodoh yang hanya mengandalkan payudaranya bukan otaknya." Seru pops.
"Kedua, aku mau kau melanjutkan pengobatan kankermu." Sahut Tristan, Pops membuka mulutnya tapi tidak ada suara yang keluar dari sana.
Tristan melihat pops mengusap jambangnya yang telah memutih dan menatap Tristan dalam diam.
"Dasar Frank sialan." Hanya itu ucapan yang keluar dari mulut pops membuat Tristan mendekat.
"Pops, aku dan Emma tidak mau kau sakit." Sahut Tristan, kakeknya yang kepala batu itu hanya menatap tajam.
"Aku tidak akan mati." Serunya menolak dikatakan renta, Tristan mendesah lalu berdiri dan menatap tanpa gentar.
"Kau lanjutkan pengobatan itu atau aku menolak menggantikanmu di perusahaan." Sungut Tristan tak kalah kepala batunya.
"Kau benar-benar cucuku." Sahut pops sambil menyeringai bangga.
"Baiklah kau menang." Sahut pops akhirnya membuat Tristan bernapas lega.
Satu jam kemudian Tristan berdiri didepan gedung tinggi yang berkaca hitam seolah menegaskan eksistensi seorang Montgomery.
Pops berjalan masuk dengan tongkat jalannya, semua orang menunduk hormat lalu memandang Tristan dengan kening berkerut.
Tristan tahu banyak yang tidak mengetahui bahwa ia adalah cucu seorang Montgomery, semenjak dulu ia memang tidak mempunyai keinginan untuk berkubang dalan dunia bisnis kakeknya yang Tristan tahu sama kerasnya dengan hutan rimba.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED]
RomanceAlexa Richards terluka luar dalam, sampai akhirnya ia menutup dirinya dari yang namanya hubungan percintaan. Ia telah berjanji pada dirinya sendiri tidak akan pernah lagi jatuh cinta. Bagi Thomas Cristian Montgomery jatuh cinta itu bullshit, yang ha...