Update..
Update..
Ngasih double tapi berkejaran dengan private time Ems 😂
Jadi maafkan klo ada typo, Ems gak sempat revisi lagi 😘😘
Ready??
Happy Reading
----------
"Bagaimana keadaanmu?" Tanya Casie keesokan harinya saat mereka bertemu kembali, Alexa menghela napas pelan.
"Seperti tengah naik roller coaster." Sahut Alexa jujur, Casie tertawa kecil.
"Tapi aku tidak melihat ada yang salah dari Tristan sejauh ini." Sahut Casie.
"Entah mengapa aku melihat dia seperti aku tengah melihat Daniel Cas, aku tahu mereka orang yang berbeda, tapi-" Alexa menatap keluar jendela.
Emma serta Jules tengah sibuk berdebat cara penyusun bangku saat pemberkatan.
"Mereka sama dalam hal apa?" Tanya Casie, Alexa mengangkat bahu.
"Mendominasi, pengatur, harus didengar dan jangan lupa Tristan lebih mempunyai kekuasaan dibanding Daniel." Sahut Alexa memberi contoh kepada Casie.
"Apa persis sama?" Tanya Casie, Alexa menggeleng pelan.
"No, Daniel mengatur tanpa mau mendengarkan pendapatku dan Tristan selalu mencoba bertanya apa yang aku mau." Sahut Alexa, Casie tersenyum lembut.
"Berarti mereka berbeda Alexa, kau harus belajar melihat tidak ada dua orang yang sama dalam perilakunya even anak kembar sekalipun." Sahut Casie.
"Kalau aku lihat Tristan lebih manusiawi, seperti Roddick." Sahut Casie sambil tersenyum, Alexa memandang Casie, wanita itu berbahagia dengan pernikahannya dan ia melihat perut buncit Casie yang menandakan seorang penerus akan lahir dalam keluarganya.
"Cobalah untuk tidak berpikir macam-macam, aku yakin Tristan akan menjadi suami yang hebat." Sahut Casie berusaha menenangkan Alexa.
Alexa menarik napas panjang lalu menoleh saat ponselnya berdering, ia mengerutkan kening saat melihat nama Lucy di layar.
"Hallo Lucy."
"....."
"WHATT??" Seru Alexa membuat semua orang menoleh kearah dirinya.
"Jangan biarkan mereka masuk." Sahut Alexa panik.
"Aku akan menghubungi polisi." Sahut Alexa, Emma sudah mendekati Alexa.
"Ada apa?"Tanya Emma, Alexa menjawab sambil lalu.
"Clarissa Fanzio datang ke apartemen, aku tidak tahu bagaimana caranya ia bisa naik kelantaiku." Sahut Alexa hampir menangis.
"Call Tristan." Sahut Emma menenangkan, Alexa menyambar tasnya.
"Kau yang hubungi, aku tidak bisa menunggu." Sahut Alexa lalu berlari keluar untuk pulang secepatnya.
OMG Daniella...
Bantingan pintu taksi Alexa bertepatan dengan decitan nyaring rem, ia menoleh dan melihat Tristan keluar dengan terburu-buru. Ia melihat Alexa dan berlari menghampiri wanita itu.
"Ayo." Sahut Tristan, mereka berdua tidak bicara sama sekali, saat ini belum waktunya untuk bertanya apapun. Tristan melangkah masuk kedalam lift diikuti oleh Alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED]
RomanceAlexa Richards terluka luar dalam, sampai akhirnya ia menutup dirinya dari yang namanya hubungan percintaan. Ia telah berjanji pada dirinya sendiri tidak akan pernah lagi jatuh cinta. Bagi Thomas Cristian Montgomery jatuh cinta itu bullshit, yang ha...