Update...
Update..
Update..
Ready??
Happy Reading
-------
"Maaf ma'am, kami tidak bisa memproses laporan anda karena belum dua puluh empat jam anak anda hilang." Seorang polisi yang datang kerumah menerima panggilan Alexa.
"Anakku bukan hilang, anakku diculik." Teriak Alexa kesal.
"Dan ini sudah tiga jam semenjak ia diculik." Sambung Alexa geram, Emma yang berdiri disampingnya berusaha menenangkan Alexa.
"Walaupun begitu kami tidak bisa berbuat apapun, mungkin anak anda cuma diajak berjalan-jalan." Polisi itu berusaha memberikan alasan logis pada Alexa.
Hillary bukan tipe yang akan mengajak Daniella berjalan-jalan melihat sejarah yang tercipta antara Alexa dan Hillary akhir-akhir ini.
Emma menyingkir dari samping Alexa dan mengeluarkan ponselnya dan mengirimkan pesan untuk Tristan, kakaknya harus tahu persoalan ini walau Alexa berusaha menahan dengan alasan Tristan sudah mempunyai banyak masalah.
Emma:
Trist, hubungi aku jika kau membaca pesan ini. ASAPAlexa sudah duduk di kursi, sementara Lucy masih bertahan dengan wajah pucat berkali-kali ia meminta maaf pada Alexa yang hanya merangkul wanita setengah baya itu sambil mengucapkan kata-kata menghibur walaupun ia sendiri sudah hampir meledak.
Kemana Hillary membawa Daniella, pakaian wanita itu masih berada disana, bahkan passport wanita itu masih ada dilaci, paling tidak itu yang dilihat Alexa saat menghambur kamar yang ditempati Hillary.
Kemudian semua kepala yang berada diruangan itu menoleh saat pintu depan terbuka, Alexa berjalan kefoyer untuk melihat. Ia tersentak saat melihat siapa yang datang. Hillary!!
Dengan cepat Alexa berjalan mendekati Hillary yang tengah menggendong Daniella yang tampaknya telah tertidur. Hillary memandang kaget saat melihat semua orang tengah menatapnya, termasuk polisi yang berada dibelakang Alexa.
Alexa dengan segera mengambil Daniella dari gendongan Hillary dan memberikannya pada Lucy yang sudah menangis lega.
"Bawa Daniella keatas Lucy." Sahut Alexa yang langsung dilakukan Lucy tanpa banyak bertanya, wanita itu membawa Daniella naik sambil terus menciumi pipi bayi kecil itu tanpa henti sambil mengucap syukur. Alexa lalu berbalik menghadap Hillary yang terdiam.
"Berani-beraninya kau membawa anakku tanpa sepengetahuanku." Sahut Alexa tidak bisa menahan lagi amarahnya.
"Aku hanya membawanya berjalan-jalan." Sahut Hillary membela diri.
"Aku mau kau meninggalkan rumah ini besok, aku tidak mau kau berada disini lagi." Sahut Alexa, Hillary menatap Alexa dengan wajah penuh amarah.
"Kau tidak berhak-"
"Aku berhak, aku berhak mengusirmu keluar dan aku mau kau pergi dari sini." Sahut Alexa memotong omongan Hillary.
"Tristan-" Hillary mencoba berbicara lagi.
"Tristan akan berbuat sama seperti yang aku lakukan. Kau mau mencobanya?" Tanya Alexa lagi lalu berbalik menghadap polisi yang masih berada dan mengawasi dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED]
RomanceAlexa Richards terluka luar dalam, sampai akhirnya ia menutup dirinya dari yang namanya hubungan percintaan. Ia telah berjanji pada dirinya sendiri tidak akan pernah lagi jatuh cinta. Bagi Thomas Cristian Montgomery jatuh cinta itu bullshit, yang ha...