Update....
Update....
Update.....
Sumpah, Ems senang banget bacain komen kalian dipost sebelum ini 🙏🙏 terimakasih banyak.
Ready??
Happy Reading
----------
"Hallo Alexa." Alexa menoleh saat mendengar suara yang menyapa dirinya dari kursi depan.
"Kau? Dasar keparat." Umpat Alexa sebelum pria disampingnya menodongkan pistolnya ke pinggang Alexa dan membuat Alexa menutup mulutnya rapat-rapat.
-------
"Masuk." Tubuh Alexa didorong masuk kedalam rumah yang sangat ia kenal, ia memeluk Daniella makin erat berusaha menenangkan jantungnya yang bertalu-talu.
Akhirnya dia kembali kerumah ini lagi, sekian tahun Ia melarikan diri dari rumah ini, tapi akhirnya ia kembali lagi.
"Well, akhirnya kita bertemu lagi." Alexa menoleh saat suara yang ia kenal terdengar dari sudut kanan ruangan yang remang itu.
"Clarissa Fanzio." Alexa memandang wanita yang duduk di kursi singgasananya yang selalu terletak dipojok ruangan itu.
"Dan Hillary, seharusnya aku tahu kalian membuat grup penjahat." Sahut Alexa marah.
Clarissa berdiri dan menghampiri Alexa, ia melihat Daniella yang masih diam sambil mengemut jempolnya. Clarissa mengulurkan tangan untuk menyentuh Daniella membuat Alexa sontak mundur hingga menabrak tubuh penjaga yang berdiri dibelakangnya.
"Jangan pernah menyentuh anakku." Sahut Alexa menahan amarah, Ia tahu ia telah membuat Clarissa marah, wanita tua itu memandang Alexa dengan tatapan tajam dan langsung merebut Daniella yang dengan seketika menangis karena kaget.
Alexa yang sudah hampir menarik Daniella tapi gerakannya terbatas saat kedua tangannya dicekal oleh penjaga yang ada dibelakangnya.
"Please, dia ketakutan. Dia tidak mengenalmu." Sahut Alexa saat melihat Daniella yang sudah menangis kencang. Ia melihat Clarissa mengayun Daniella agar diam tapi bayi kecil itu tetap menangis.
"Berikan padaku." Seru Alexa sambil menyentakkan tangannya agar terlepas dan langsung merebut Daniella dari tangan Clarissa.
Ia membuai Daniella agar diam, ia tahu ia tengah diperhatikan oleh semua orang yang ada diruangan itu.
"Kemarikan, dia cucuku." Sahut Clarissa sambil mendekat, Alexa bergeming diam sambil menatap Clarissa berani.
"Dia tidak mengenal siapa kau." Sahut Alexa. Clarissa sekali lagi mengambil Daniella yanv sekarang sudah terdiam walau jejak air matanya masih ada di pipi chubby nya.
"Matanya seperti mata anakku." Sahut Clarissa sambil memandang Daniella.
"Karena kau aku kehilangan anakku." Sahut Clarissa, Alexa terperangah kaget.
"Kau dan anakmu sama-sama sudah gila." Seru Alexa tanpa berpikir.
Plaakkkkk!!
Sebuah tamparan mengenai pipinya membuat Alexa merasa pipinya kebas. Ia memandang Clarissa yang sekarang memandang Alexa dengan penuh amarah.
"Jangan menghina anakku, gara-gara kau dan perempuan jalang yang menikah dengan bangsawan itu aku tidak bisa memeluk anakku lagi." Sahut Clarissa lalu menatap Daniella.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED]
RomanceAlexa Richards terluka luar dalam, sampai akhirnya ia menutup dirinya dari yang namanya hubungan percintaan. Ia telah berjanji pada dirinya sendiri tidak akan pernah lagi jatuh cinta. Bagi Thomas Cristian Montgomery jatuh cinta itu bullshit, yang ha...