Update...
Update...
Update...
Ready??
Happy Reading
---------
"Biar aku yang menidurkannya." Sahut Tristan pada saat ia masuk ke dalam kamar dan melihat Alexa tengah menggendong Daniella dan menepuk punggungnya pelan, mencoba untuk menidurkan bayi kecil itu.
Daniella yang tadinya sudah hampir menutup matanya langsung membuka matanya dan mengangkat kepalanya dari pundak Alexa saat mendengar suara Tristan.
What the heck!!
Alexa melotot saat melihat Daniella langsung berputar dan menjulurkan tangan mungilmya kearah Tristan.
"Hello baby princess." Sahut Tristan sambil mencium Daniella gemas. Sementara Alexa hanya memandang sebal.
"Look, mommy-mu cemberut lagi." Sahut Tristan menggoda.
"Aku berusaha hampir satu jam untuk membuat dia tidur Tristan." Sungut Alexa, Tristan terkekeh pelan.
"Dia merindukan daddy-nya, Right?" Sahut Tristan sambil memandang Daniella yang langsung tertawa terpingkal-pingkal karena Tristan mencium perutnya. Alexa menggeleng tak percaya.
"Kau bisa tolong aku siapkan pakaianku untuk beberapa hari aku menemani pops di German?" Tanya Tristan, Alexa mengangguk lalu berjalan menuju walk in closet dan mulai memilih pakaian yang akan dibawa Tristan.
Ya, pria itu akan menemani pops hingga ke German, Tristan mengatakan ia harus mengatur semuanya agar pops tidak dapat celah untuk melarikan dan menolak semua rangkaian pengobatannya.
"Dan aku ingin bertanya padamu Hill, atas dasar apa kau mengatakan pada istriku bahwa kita dulu hampir menikah?" Tanya Tristan tiba-tiba membuat wanita itu pucat dan Emma langsung memandang Hillary tak percaya.
Sementara ia mengemas koper milik Tristan ia mengingat kembali kejadian didepan kamar pops tadi saat Tristan langsung mengkonfrontasi Hillary.
Ia juga sangat ingat saat Hillary memandang dirinya dengan kesal sebelum memandang Tristan.
"Aku tidak pernah mengatakan hal itu." Bantah Hillary, ok! Genderang perang telah ditabuh, itu pikiran Alexa pertama kali.
"Lalu kau ingin mengatakan istriku berbohong padaku?" Tanya Tristan santai, Alexa tahu Tristan berusaha menahan kekesalannya.
"Aku tidak tahu apa motifmu berkata seperti itu pada Tristan, Alexa." Sahut Hillary membuat Alexa kaget. Sekarang wanita itu menyalahkan nya.
"Kau dengan jelas mengatakan hal itu padaku." Bantah Alexa kesal tapi Hillary mengabaikannya.
"Dan kau Trist, lebih percaya wanita yang baru kau kenal dan nikahi beberapa hari daripada aku yang telah kenal kau sejak lama?" Hillary bertanya serak pada Tristan seolah menahan tangis.
"Drama queen." Desis Emma tidak suka.
"No, aku mempercayai Alexa bukan karena itu, tapi karena ia istriku. Aku telah berbicara dengan pops masalah ini, jika bukan karena orangtuamu meminta bantuan pops untuk menolongmu selama kau disini, aku akan menendangmu keluar dari sini detik ini juga." Sahut Tristan tajam penuh ancaman. Alexa merinding melihat Tristan seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED]
RomanceAlexa Richards terluka luar dalam, sampai akhirnya ia menutup dirinya dari yang namanya hubungan percintaan. Ia telah berjanji pada dirinya sendiri tidak akan pernah lagi jatuh cinta. Bagi Thomas Cristian Montgomery jatuh cinta itu bullshit, yang ha...