Update...
Update...
Iyeee tahu Ems mangkir dua hari buat update 😂😂 tapi sumpah lagi asyik main di IG, lagi banyak pembahasan menarik a.k.a julitaahhh manjiaaahhh 😂😂
Ready??
Happy Reading
-------
Alexa loncat dari tempat tidur keesokan paginya dan langsung berlari menuju kamar mandi, menabrak Tristan yang baru saja keluar dari kamar mandi dan langsung jatuh berlutut didepan toilet dan mulai muntah.
"Honey?" Tanya Tristan khawatir dia bang pintu kamar mandi, Alexa hanya melambaikan tangannya memberi isyarat bahwa ia baik-baik saja.
Tristan berdecak kecil lalu masuk kedalam kamar mandi dan dengan segera mengumpulkan rambut Alexa yang berhamburan.
Alexa muntah sesaat sebelum meraba mencari tisu toilet, Tristan mengambil dan mengulurkan pada Alexa. Alexa berusaha bangkit berdiri lalu duduk di toilet yang telah ditutup.
"Ada apa? Kau sakit?" Tanya Tristan sambil membungkuk dan melihat wajah Alexa yang memerah.
"No, hanya perutku tidak enak." Sahut Alexa lalu sedetik kemudian ia kembali membuka tutup toilet dan kembali muntah.
Tristan meraih handuk kecil di wastafel dan membasahinya lalu mengusap leher Alexa lembut.
"Kita kedokter." Sahut Tristan tegas, Alexa menggeleng membuat Tristan melotot kesal walau Alexa tidak bisa melihat.
"Tidak perlu." Sahut Alexa lalu kembali membersihkan wajahnya dan menciprati wajahnya dengan air dingin.
"Mungkin hanya salah makan kemarin, sekarang sudah baik-baik saja." Sahutnya sambil mencoba tersenyum menenangkan Tristan yang masih memandang tak yakin.
"Ayolah, kau akan terlambat kekantor jika begini." Sahut Alexa, Tristan bersedekap sambil menatap Alexa.
"Aku tidak akan pergi jika kau sakit seperti ini." Sahut Tristan, Alexa mendorong Tristan keluar dari kamar mandi sambil berusaha menahan desakan ingin muntah kembali.
"Aku tidak apa-apa, akan ku siap kan bajumu." Sahut Alexa lalu masuk kedalam walk in closet, Tristan hampir saja membantah sebelum ponselnya berdering, ia melihat caller id dan langsung menjawab panggilan itu.
"Yes Frank." Sahut Tristan sembari kembali melihat Alexa yang tengah menyiapkan pakaiannya.
Tiga jam kemudian Tristan berdecak kesal diruang rapat sembari melihat ponselnya. Ia menarik napas keras membuat Johan menoleh kearahnya.
"Sir." Johan dapat melihat kegusaran Tristan serta ketidak sabarannya.
"Kapan rapat ini selesai?" Desis Tristan sambil memandang presentasi dari teamnya.
"Sebentar lagi, ada ada keperluan mendadak?" Tanya Johan, Tristan mengangguk cepat. Video yang dikirimkan Lucy membuat ia ingin pulang.
Lucy mengirimkan video yang memperlihatkan Alexa bolak balik kekamar mandi untuk muntah, ada apa dengan wanita itu, kemarin ia baik-baik saja.
Apa makanan yang Tristan bawa dari kafe tidak cocok untuk Alexa?
Tristan menggelengkan kepala, itu tidak mungkin selama ini Alexa selalu cocok dan bahkan menyukai makanan dari kafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED]
RomanceAlexa Richards terluka luar dalam, sampai akhirnya ia menutup dirinya dari yang namanya hubungan percintaan. Ia telah berjanji pada dirinya sendiri tidak akan pernah lagi jatuh cinta. Bagi Thomas Cristian Montgomery jatuh cinta itu bullshit, yang ha...