Update..
Update..
Update..
Ready??
Happy Reading
---------
Montgomery Head office, New York, USAlexa memandang gedung yang menjulang tinggi di wallstreet avenue, ia menarik napas panjang. Semalaman ia menangis kemudian berpikir.
Akhirnya ia sampai pada keputusan ini dan disinilah ia berada, ia tidak tahu dimana Tristan berada karena semenjak kemarin pria itu meninggalkan apartemennya, mereka belum ada lagi saling kontak.
"Miss." Alexa memandang pria yang berdiri dibelakangnya, Theo menyuruh orang untuk mengikuti dirinya, hanya untuk berjaga-jaga katanya.
Ia telah berbicara dengan Theo, pria itu siap untuk membantu Alexa melawan Clarissa Fanzio dan Alexa tidak akan ragu, Theo akan membantunya seratus persen.
Tapi benar kata Tristan, sampai kapan ia merepotkan Theo walaupun pria itu tidak akan repot, tapi tetap saja.
Alexa menarik naoas panjang lalu berjalan menuju repsesionis yang ada di lobby, Alexa melihat tiga wanita cantik dan berpenampilan sempurna tengah duduk dimeja yang hampir menutupi mereka.
Dua diantaranya tengah sibuk dengan telepon yang ada disamping mereka. Alexa mendatangi wanita yang tengah duduk menghadap komputer.
"Selamat siang."
"Selamat siang miss, ada yang bisa saya bantu?" Tanya Niki, itu nama yang Alexa liat dari nametag yang terpasang diblazer-nya.
"Saya ingin bertemu dengan Mr. Montgomery, apa beliau ada?" Tanya Alexa, Niki tersenyum manis.
"Apa anda telah ada janji miss?" Tanya Niki, Alexa menggeleng pelan.
"Maaf miss, jika anda belum ada janji, kami tidak bisa melakukan itu." Sahut Niki. Alexa mendesah pelan, ia mengeluarkan ponselnya dan menimbang untuk menghubungi Tristan, tapi...
"Terima kasih." Sahut Alexa lalu berbalik dan berjalan keluar, seharusnya ia menghubungi Tristan terlebih dahulu.
"Awwww" Serunya kaget saat tanpa Alexa sadari ia menabrak seorang wanita yang sedang dalam perjalanan masuk.
"Maaf.. Maaf.." Sahut Alexa cepat.
"Kau tidak punya mata ya?" Teriak wanita itu dengan penuh amarah, Alexa mengerutkan kening.
Wanita ini jatuh pun tidak mengapa marah hingga seperti ini.
"Saya sudah minta maaf." Sahut Alexa datar, ia melihat semua orang di loby ini telah memandang kearah mereka.
"Kau tidak tahu siapa diriku? Aku senior di perusahan ini." Wanita itu berkata lagi.
"So?" Tanya Alexa masih tak mengerti.
"Kau, dasar-" Alexa memandang kaget saat wanita itu melayangkan tangannya untuk menampar Alexa.
Alexa telah bersiap untuk menerima rasa sakit tapi itu tidak terjadi, ia mengangkat wajahnya dan memandang kaget Tristan telah berada disampingnya sembari mencekal kuat tangan wanita bar-bar itu.
"Aku akan membuatmu merasakan dinginnya lantai penjara jika kau berani sedikit saja menyentuh calon istriku." Ucapan Tristan tidak begitu keras tapi bisa membuat wanita itu dan seluruh karyawan yang tengah berada di lobby terkesiap kaget, tak terkecuali Alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED]
RomanceAlexa Richards terluka luar dalam, sampai akhirnya ia menutup dirinya dari yang namanya hubungan percintaan. Ia telah berjanji pada dirinya sendiri tidak akan pernah lagi jatuh cinta. Bagi Thomas Cristian Montgomery jatuh cinta itu bullshit, yang ha...