Update..
Update..
Ready??
Happy Reading
--------
"Permisi ma'am, anda diminta untuk turun ke ruang kerja sekarang." Alexa mengalihkan pandangannya kearah salah seorang pelayan yang membuka pintu kamar Daniella.
Alexa mengangguk mengerti lalu menoleh kearah Daniella yang berada di pangkuannya. Ia memainkan tangan Daniella sehingga bayi itu tertawa.
"Bagaimana kalau kita turun dan mengganggu daddy yang bekerja dihari minggu, kau mau baby?" Tanya Alexa lalu bangkit berdiri dan berjalan keluar.
"Berikan padaku." Sahut Lucy saat bertemu Alexa didepan pintu kamar.
"No, it's ok Lucy. Aku akan membawa Daniella dan mengganggu Tristan sebentar." Sahut Alexa, Lucy terkekeh dan mengangguk.
"Baiklah kalau begitu." Alexa menuruni tangga dan langsung berbelok menuju ruang kerja Tristan.
Sayup-sayup Alexa mendengar dua orang yang tengah berbicara, ia mengeryitkan keningnya. Ternyata Tristan tidak sendiri. Ia mengetuk pintu lalu membukanya.
"Trist, kau memanggilku?" Alexa masuk lalu terdiam saat kedua orang yang tengah berbicara itu menoleh kearahnya.
"Rod." Seru Alexa kaget melihat siapa yang tengah berbicara dengan Tristan. Ia tertawa riang lalu maju untuk memeluk Roddick.
"Hallo Alexa." Sahut Roddick sambil tersenyum senang lalu balas memeluk Alexa. Suara batuk Tristan yang membuat mereka melepaskan diri, Alexa melihat Tristan memandang mereka sembari menyipitkan mata mengancam.
"Perlukah aku mengingatkan kalian, ada suaminya disini?" Tanya Tristan kesal, Roddick tertawa tapi tidak melepaskan rangkulan tangannya dipundak Alexa.
"Honey." Panggil Tristan mengancam membuat Alexa menggeleng lalu mendekati Tristan yang langsung merangkul posesif pinggang Alexa.
"Kulihat kehidupan pernikahan kalian cukup berhasil." Roddick memberi komentar, Alexa mengangguk.
"Yes. thanks Rod." Sahutnya. Roddick kembali duduk disofa dengan santai, Daniella yang telah melihat Tristan dengan segera mengembangkan tangannya meminta untuk digendong.
"Akhirnya aku bisa melapor dan membuat Casie tenang." Sahutnya.
"Apa maksudmu?" Tanya Alexa tak mengerti.
"Sebelum aku kemari, dia memberiku tugas kenegaraan 'pokoknya kau harus melihat Alexa bahagia atau tidak, dia menikah terlalu cepat. Jika kau melihat dia tidak bahagia langsung seret dia kembali kesini'." Roddick menirukan secara detail suara Casie membuat Alexa terbahak sementara Tristan terpana.
"Padahal aku kira sudah mendapatkan restu istrimu saat aku menerbangkan kalian kemari sebelum hari pernikahan kami." Roddick terbahak.
"Jangan heran, Alexa bagai anak kedua Casie yang wajib ia lindungi." Balas Roddick.
"Bagaimana Scarlett?" Tanya Alexa menanyakan putri kecil Roddick, wajah pria itu langsung berubah hangat dan Alexa tidak sabar untuk melihat reaksi yang sama dari Tristan saat membicarakan Daniella nanti.
"Gadis kecil yang mempunyai pemikiran seperti orang berumur dua puluh tahun, tidak sabar menunggu adiknya keluar, cukup bisa diandalkan untuk menemani mommy-nya." Alexa tersenyum senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED]
RomanceAlexa Richards terluka luar dalam, sampai akhirnya ia menutup dirinya dari yang namanya hubungan percintaan. Ia telah berjanji pada dirinya sendiri tidak akan pernah lagi jatuh cinta. Bagi Thomas Cristian Montgomery jatuh cinta itu bullshit, yang ha...