Update...
Update..
Update...
Ready??
Happy Reading
---------
"Lepaskan aku." Sahut Alexa sambil berusaha mengentalkan tangannya agar terlepas dari cengkraman Hillary, tapi wanita itu ternyata mencengkram dengan kuat.
Hillary baru melepaskannya setelah mereka berada di pagar tanaman rambat yang membatasi rumah dan patio, ia memandang Alexa tajam tanpa senyum lagi.
"Kau puas sudah membuat Tristan membenciku?" Tanya Hillary dengan tidak bersahabat. Alexa mengerutkan kening.
"Kau yang membuat dirimu dibenci Tristan, kau mengatakan hal-hal yang tidak benar hanua untuk membuat aku ragu pada Tristan." Balas Alexa, Hillary menggeretakkan giginya.
"Listen you-" Hilary mengacungkan jarinya kearah wajah Alexa.
"No." Potong Alexa membuat Hillary diam.
"Kau-"
"Yang-"
"Harus-"
"Mendengarkan-"
"Aku." Alexa menunjuk dada Hillary sambil menekankan kata-katanya agar wanita itu mengerti. Hilary mundur selangkah untuk menghentikan Alexa tapi Alexa tidak berhenti.
Ia sudah muak ketakutan pada semua orang, pada Clarissa, pada Hillary, benar kata Tristan ia harus belajar mempertahankan apa yang menjadi miliknya dan Tristan adalah miliknya.
"Sama seperti Tristan, aku tidak akan menolerir siapapun yang akan merusak pernikahanku dengan Tristan, termasuk kau." Sahut Alexa tenang.
"Jangan salahkan diriku kau tidak mendapatkan Tristan. Itu kesalahanmu sendiri tapi jika sekarang kau mencoba untuk mendapatkan Tristan lagi, berarti kau harus berhadapan denganku." Sambung Alexa tajam, Hillary terdiam.
"Dia suamiku sekarang, bukan kekasihmu. Camkan itu di pikiranmu." Sahut Alexa lalu menarik napas panjang dan mundur.
Ia melihat reaksi yang berbeda di wajah Hillary, terhina campur marah tapi tidak bisa berbuat apapun.
"Lain kali kau mencoba menggangguku, aku tidak akan memberitahu Tristan untuk mengusirmu dari sini, tapi aku sendiri yang akan mengusirmu. Karena aku NYONYA MONTGOMERY sekarang." Sahut Alexa lalu berjalan masuk kedalam rumah meninggalkan Hillary yang berdiri diam di patio.
"Kau dari mana?" Tanya Emma saat melihat Alexa berjalan keluar dari teras samping dengan wajah sedikit pucat.
"Tidak hanya melihat taman disamping." Sahut Alexa, Emma terdiam lalu melihat sekilas bayangan Hillary yang menjauh.
"Kau jadi pergi atau tidak?" Emma bertanya lagi yang langsung disambut anggukan Alexa.
"Ayo." Sahutnya sambil menggandeng Emma keluar.
-------
Montgomery Corp Head Office, New York, USA
KAMU SEDANG MEMBACA
The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED]
RomanceAlexa Richards terluka luar dalam, sampai akhirnya ia menutup dirinya dari yang namanya hubungan percintaan. Ia telah berjanji pada dirinya sendiri tidak akan pernah lagi jatuh cinta. Bagi Thomas Cristian Montgomery jatuh cinta itu bullshit, yang ha...