Update..
Update..
Selamat pagi
Ready??
Happy Reading
--------
Keesokan paginya saat Alexa turun dari lantai dua ia melihat beberapa orang masuk dari pintu depan.
Ia mengerutkan kening ditengah tangga hingga Tristan yang baru saja keluar dari kamar menghampiri dirinya dan mencuri ciuman dari pipinya.
"Morning, apa yang kau lakukan disini? Menungguku?" Tanya Tristan, Alexa menggeleng. Ia masih belum terbiasa dengan keintiman yang Tristan berikan padanya.
"Tidak, aku melihat beberapa orang masuk kedalam rumah." Sahut Alexa, Tristan mengangguk mengerti lalu mengambil tangan Alexa dan menuntun wanita itu menuruni tangga.
"Mereka yang akan merubah kamarmu menjadi kamar Daniella." Sahut Tristan, Alexa menoleh kaget.
"Kamar Daniella?" Tanya Alexa, sekarang giliran Tristan yang mengangguk.
"Kau tidak mau bukan Daniella tidur dikasur yang tidak cocok untuk bayi?" Tanya Tristan. Alexa berhenti dan menarik Tristan agar berhenti berjalan juga.
"Trist, ini berlenihan. Daniella bisa tidur denganku." Sahut Alexa lalu memikirkan kasur yang hampir seluas lapangan tenis itu.
"Kau mau Daniella terus tidur bersama kita setelah kita menikah?" Tanya Tristan santai walau terselip nada menggoda dari kalimat itu. Alexa merasa wajahnya merah padam lagi.
Tristan tertawa membuat Alexa makin merengut tak suka, ia sendiri pun bingung. Baru bersama Tristan ia selalu merasa wajahnya merah padam setiap saat. Padahal ia tidak pernah merasa seperti ini saat bersama Daniel.
"Aku suka melihat wajahmu berubah menjadi merah padam." Goda Tristan.
"Trist." Seru Alexa kesal, belum sempat ia membalas Tristan, pops keluar dari sayap tempat ia tinggal untuk sarapan bersama mereka disusul oleh Emma.
"Aku akan libur kerja hari ini." Sahutnya mengumumkan, Alexa dan Tristan sama-sama memandang Emma.
"Apa perusahan itu telah kau buat bangkrut?" Tanya pops, Emma cemberut.
"Belum, tapi aku ada janji pergi dengan Alexa." Sahut Emma, Alexa langsung menoleh cepat dengan kening berkerut.
"Benarkah?" Tanya Alexa kaget, ia tidak pernah mendengar perjanjian untuk pergi bersama Emma, Tristan mendengus kecil menahan tawa, sementara Emma memandang kesal kepada Alexa.
"Kau sudah berjanji untuk berbelanja mengisi kamar Daniella dan juga mengisi lemari bajumu." Sahut Emma.
"Lemari bajuku baik-"
"Dan kau bisakah kau mengatakan pada pelayan untuk mengosongkan walk in closet-mu untuk memberi ruang bagi baju Alexa?" Tanya Emma mengacuhkan bantahan Alexa.
"Akan kulakukan." Sahut Tristan santai.
"Aku tidak butuh baju baru, Lucy akan mengambil bajuku yang lama diapartemen." Sahut Alexa mencoba menolak.
"Oh soal itu aku sudah mengatakan pada Lucy agar mendonasikan semua baju lamamu kepada badan amal." Sahut Emma santai, Alexa tidak bisa kaget lagi, ia terbelalak, mulutnya terbuka dan tertutup lagi mencoba untuk berbicara tapi tak ada satupun suara yang keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED]
RomanceAlexa Richards terluka luar dalam, sampai akhirnya ia menutup dirinya dari yang namanya hubungan percintaan. Ia telah berjanji pada dirinya sendiri tidak akan pernah lagi jatuh cinta. Bagi Thomas Cristian Montgomery jatuh cinta itu bullshit, yang ha...