The Montgomery Bride >> Thirty Six

17.4K 1.6K 52
                                    

Update..






Update..








Ready??





Happy Reading

------

"Apakah Daniella baik-baik saja?" Tanya Alexa pada Lucy melalui ponselnya. Saat ini ia tengah duduk didalam mobil menunggu Tristan yang masih berada didalam kafe. Alexa kira mereka akan makan dikafe tetapi sesampainya di kafe Tristan hanya mengatakan padanya agar menunggu didalam mobil.

"Daniella baik-baik saja, sebentar lagi waktunya ia tidur siang." Sahut Lucy, Alexa menarik napas lega.

"Mungkin aku akan sedikit terlambat pulang Luce." Sahut Alexa lalu terbelalak saat melihat Tristan keluar dari dalam kafe sambil membawa keranjang piknik.

"What the-, I have to go Luce." Sahut Alexa lalu dengan cepat mengakhiri pembicaraan dan melihat Tristan membuka pintu belakang dan meletakkan keranjang rotan itu lalu ia kembali masuk kedalam mobil.

"Apa yang kau lakukan?" Tanya Alexa takjub melihat kelakuan suaminya ini, pria itu hanya tersenyum sambil melepas jasnya serta dasi yang dikenakan dan melemparkannya ke kursi belakang.

"Itu apa?" Tanya Alexa lagi ketika tidak mendapat jawaban dari Tristan.

"Makan siang kita." Sahut Tristan lalu menjalankan mobilnya kembali membelah jalan.

Sepuluh menit kemudian Alexa memandang ke sekeliling daerah yang sangat ia kenal, Tristan memarkir mobilnya dan memandang Alexa.

"Ayo turun." Sahut Tristan, Alexa masih terdiam menerka-nerka apa yang akan Tristan lakukan.

"Kita akan makan siang di taman?" Tanya Alexa sambil memandang taman yang ia kenal ini.

"Kau masih ingat tempat ini?" Tanya Tristan sambil mengeluarkan keranjang rotan itu dan selembar selimut.

"Tentu saja, siapa yang bisa melupakan tempat ini. Ini tempat kau bertemu dengan Daniella." Sahut Alexa sambil tersenyum lembut.

Ia mengingat saat melihat Tristan yang tengah bersama Emma yang ia kira adalah kekasih Tristan.

"Banyak lagi." Sahut Tristan misterius membuat Alexa mengerutkan kening.

"Memangnya masih ada peristiwa lainnya?" Tanya Alexa, Tristan mengangguk tapi tidak menjawab lalu mengangsurkan selimut kearah Alexa.

"Kau mungkin ingin mengganti heels-mu." Saran Tristan sambil melihat kaki Alexa yang masih berbalut high heels.

"Aku tidak membawa sepatu cadangan." Sahut Alexa, Tristan membuka bagasi mobilnya.

"Bersyukurlah karena Emma selalu meninggalkan barangnya dimanapun." Sahut Tristan lalu mengambil slippers bagi Alexa.

"Beruntunglah kau, aku tahu kau mempunyai adik perempuan jadi aku tidak akan berpikiran macam-macam jika melihat ada barang wanita dimobilmu." Sahut Alexa menggoda Tristan, Pria itu tertawa dan langsung menarik Alexa dan mencuri ciuman dari bibir Alexa.

"Ayo." Sahut Tristan lalu menggandeng Alexa dan berjalan masuk kedalam taman yang terletak didekat apartemen Alexa yang lama.

Mereka memilih tempat dibawah pohon maple yang rindang, Alexa menggelar selimut kemudian duduk dan membuka keranjang rotan yang dibawa Tristan dari kafe.

The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang