Update..
Update..
Update..
Ready??
Happy Reading
---------
"Apa benar kau dan Hillary hampir menikah?"
Beberapa Jam kemudian Alexa tengah berdiri dibalkon yang menampakkan kanal-kanal cantik Venice yang tertimpa sinar matahari.
Mereka baru saja tiba, Tristan membawanya kemari untuk berbulan madu. Setelah penerbangan delapan jam mereka habiskan untuk tidur, disinilah mereka berada sekarang.
Tristan tidak menjawab apa-apa tentang pertanyaan Alexa, ia hanya mengatakan nanti ia akan menjelaskan. Alexa pikir Tristan akan menjelaskan pada saat mereka menghabiskan waktu dipesawat, tapi ternyata pria itu langsung tidur sambil memeluk Alexa.
Alexa memijat keningnya yang sudah berdenyut, ia harus berbuat apa, ia tidak tahu haruskah ia memaksa Tristan untuk menceritakan hal itu.
Tapi statusnya sekarang adalah istri dari Tristan, ia berhak tahu dan pertanyaan lain kembali muncul, mereka menikah hanya untuk menyelamatkan Daniella, kehidupan pribadi mereka tidak ada sangkut pautnya dengan ini.
Alexa menarik napas pelan berusaha menghilangkan semua pikiran yang ada didalam kepalanya. Untuk sekali ini ia berharap kejadian Daniel dan Casie tidak terulang lagi, ia lelah harus berjuang sendirian.
"Jangan terlalu memikirkan hal yang tidak penting." Suara Tristan masuk kedalam pendengaran Alexa disusul lingkaran tangan Tristan yang memeluk Alexa dari belakang, Alexa menoleh dan melihat Tristan yang baru saja selesai mandi.
"Bisakah?" Tanya Alexa pelan, Tristan mengecup puncak kepala Alexa lalu duduk di kursi yang ada dibalkon itu dan menarik Alexa untuk duduk di pangkuannya.
Alexa langsung terdiam dan berubah menjadi kaku, Tristan berdecak kecil lalu memandang Alexa.
"Haruskah kau berubah menjadi seperti sepotong kayu jika berdekatan denganku?" Tanya Tristan, Alexa langsung memandang Tristan.
"Bukan seperti itu, aku-" Tristan menutup penjelasan Alexa dengan cara mencium wanita itu. Alexa langsung merasa tubuhnya lemas seketika.
Siulan pengemudi gondola yang lewat dihadapan mereka membuat Alexa terlonjak dan langsung menjauhkan diri dari Tristan, ia memandang kesal pengemudi gondola itu dan melihat Tristan terkekeh pelan.
"Aku selalu suka wajahmu yang merah padam, jika aku tidak mengenalmu aku pikir kau masih gadis polos yang baru saja lulus sekolah." Goda Tristan membuat Alexa memukul pundak pria itu kesal.
"Trist, aku butuh jawaban." Sahut Alexa, ia tidak bisa lagi menunggu hal ini, ia harus tahu sebelum ia memutuskan apa yang harus ia perbuat.
"Jawaban apa?" Tanya Tristan santai sambil memainkan ujung rambut Alexa yang langsung melotot dan menarik rambutnya dari genggaman Tristan.
"Jawaban mengenai pertanyaanku sebelum ini, apa benar kau dan Hillary hampir menikah?" Tanya Alexa, Tristan menatap Alexa.
"Sebelum aku menjawabnya. aku ingin bertanya kau tahu dari mana soal itu?" Tanya Tristan, Alexa hampir membuka mulutnya untuk menyebut nama Hillary tapi ia membatalkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED]
RomanceAlexa Richards terluka luar dalam, sampai akhirnya ia menutup dirinya dari yang namanya hubungan percintaan. Ia telah berjanji pada dirinya sendiri tidak akan pernah lagi jatuh cinta. Bagi Thomas Cristian Montgomery jatuh cinta itu bullshit, yang ha...