The Montgomery Bride >> Twenty Two

15.9K 1.6K 71
                                    

Update...

Update...



Ready??



Happy Reading

----------


Alexa berdiri dibalkon kamarnya yang sekarang menjadi kamar Daniella. Entah Tristan atau Emma yang melakukan sihirnya tapi kamar yang dulu adalah kamarnya sekarang beralih fungsi menjadi kamar bayi.

Dinding yang dulunya putih sekarang telah tertutup wallpaper pink yang belum sepenuhnya, tempat tidur besar yang hanya sekali ditiduri Alexa telah tidak ada.

Alexa tidak berniat tahu berapa uang yang harus Tristan keluarkan untuk mengubah kamar ini. Untuk sementara Daniella tidur didalam box yang juga baru saja datang tanpa Alexa ketahui dan langsung diletakkan dikamar Tristan.

Kamar Tristan!!!

Alexa mendesah pelan, kamar Tristan yang akan menjadi kamarnya nanti atau sekarang tapi ia tidak tahu harus berbuat apa, setelah menidurkan Daniella ia melarikan diri kemari karena tidak tahu harus bersikap seperti apa kepada Tristan nantinya.

"Hillary adalah mantan pacar Tristan." Alexa masih mengingat kata-kata Emma saat gadis itu menarik Alexa keatas selesai mereka berbicara dengan pops dan juga Hillary.

Sementara Tristan menemani Hillary yang menginap di pool house yang terletak berdekatan dengan kolam renang yang sialnya sekarang Alexa bisa melihat pool house itu dengan jelas dari balkon ini.

Alexa memijat keningnya berusaha menghilangkan denyutan sakit yang sudah mulai terjadi malam ini. Ia mengalihkan pandangannya, pool house itu tampak remang, hanya lampu didalam yang menyala.

Alexa menarik napas panjang lalu mengalihkan pandangannya kearah lain, salahkah dirinya karena takut kejadian Daniel dan Casie terulang kembali, salahkah dirinya takut karena Tristan akan berpaling.

"Hai, aku Hillary. Kau pasti Alexa." Sahut Hillary saat akhirnya berpaling kearah Alexa setelah memandang Tristan yang hanya bisa terdiam. Alexa hanya bisa mengangguk mengiyakan.

"Kau jahat, kenapa kau tidak bilang ingin menikah? Aku harus tahu dari media." Sahut Hillary sambil memandang Tristan menuduh, Tristan tidak menjawab pertanyaan Hillary.

"Sedang apa kau disini?" Pertanyaan itu yang keluar dari mulut Tristan, Alexa melepaskan tangannya dari genggaman tangan Tristan yang bahkan sudah tidak menyadari bahwa masih ada tangan Alexa yang ia pegang.

"Aku ingin menemuimu dan kakekmu mengizinkanku untuk menginap disini." Sahut Hillary sambil tersenyum manis.

"Ya, dia bisa menginap di pool house." Mereka menoleh kearah pops yang tengah duduk sembari memandangi mereka semua.

"Ayolah, temani aku sebentar, kita sudah tidak lama berjumpa." Sahut Hillary sambil bergelayut di lengan Tristan lalu seolah ia teringat Alexa masih berada disana, ia menoleh kearah Alexa.

"Kau tidak keberatan bukan Tristan menemaniku?" Tanyanya, Alexa memandang Tristan yang masih diam, lalu ia menggeleng.

"No, it's okay. Aku akan keatas." Sahut Alexa lalu memandang mereka semua.

"Permisi, aku ingin melihat Daniella." Sahut Alexa.

"Aku ikut." Seru Emma sambil meloncat berdiri dari duduknya, Alexa berjalan mendekati pops.

The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang