Ready???
Happy Reading
----------
"Kau siap baby?" Tanya Alexa pada Daniella yang telah siap didalam stroller, bayi kecilnya itu memandang dirinya sambil menendang kedua kakinya dan memainkan tangannya."Aku rasa itu caramu mengatakan ' I'm ready mommy'" Kekeh Alexa lalu mendorong stroller Daniella kearah taman yang terdapat didekat apartemen tempat ia tinggal.
Hari sabtu ini, ia melihat banyak orang yang tengah duduk santai ditaman sambil membaca buku, atau bermain bersama keluarganya. Cuaca New York di awal musim semi cukup bagus sehingga Alexa berani untuk membawa Daniella keluar.
Alexa mengunci roda stroller Daniella agar tidak berjalan sementara ia mengambil selimut yang telah Lucy siapkan dan menghamparkannya dirumput yang lembut, ia mengeluarkan mainan Daniella agar bayi kecilnya tidak rewel.
"Okay, mari kita bersantai diweekend kali ini." Sahut Alexa lalu mengambil Daniella dan memangkunya.
Ia melihat Daniella beradaptasi sebentar lalu mulai melakukan semua hal yang bayi lakukan, menendang, berguman tanpa tahu apa yang ia katakan sementara Alexa hanya memandang Daniella dengan segala tingkah bayi berumur empat bulan.
"Hai." Sapaan itu membuat Alexa mengangkat wajahnya dan langsung menyipitkan matanya karena silau matahari. Ia memayungi kedua matanya dengan tangan untuk melihat lebih jelas.
Tristan!!
"Tristan right?" Tanya Alexa, pria itu tersenyum lalu berjonglok agar sejajar dengan Alexa.
"Apa kabar, akhirnya bertemu tanpa drama kopi." Sahut Tristan santai, Alexa tersenyum canggung.
"Oh maaf, baju yang kau pinjamkan kemarin belum sempat aku kembalikan." Sahut Alexa, pria itu hanya mengibaskan tangan tak peduli.
"Santai saja, tidak usah terburu-buru." Sahut Tristan lalu menatap Daniella yang sekarang tengah menghisap kepalan tangannya.
"Anakmu?" Tanya Tristan pada Alexa yang mengangguk pelan.
"Siapa namanya?"
"Daniella." Sahut Alexa, Tristan mengambil jari kecil Daniella dan memainkannya pelan.
"Nama yang cantik sesuai dengan wajahnya." Sahut Tristan.
"TRISTAN." Teriakan yang memecah taman yang tenang tersebut.
"Uppss, aku harus pergi, sampai jumpa lagi Daniella, Alexa." Sahut Triistan lalu tanpa menunggu jawaban Alexa ia berjalan pergi dan menghampiri seorang wanita yang tengah menunggunya kesal.
Wanita itu cantik, pikir Alexa ketika melihat Tristan setengah berlari menghampirinya, bukan wanita yang sama yang menampar pria itu dahulu.
Tanpa Alexa sangka Tristan berbalik dan memandangnya sambil tersenyum sebelum merangkul wanita berambut hitam itu dengan mesra.
"Bagaimana menurutmu baby, apa itu kekasihnya?" Tanya Alexa pada Daniella yang hanya memandang wajah ibunya dan mulai menyemburkan ludah membuat Alexa tertawa.
"Mommy akan mandi ludahmu jika seperti ini terus." Kekeh Alexa sambil membersihkan mulut Daniella.
Lagipula untuk apa ia menanyakan apa itu kekasih Tristan atau bukan, tidak ada hubungan dengan dirinya.
--------
"Siapa itu?"
"Bukan siapa-siapa." Sahut Tristan santai sambil berjalan menuju mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED]
RomanceAlexa Richards terluka luar dalam, sampai akhirnya ia menutup dirinya dari yang namanya hubungan percintaan. Ia telah berjanji pada dirinya sendiri tidak akan pernah lagi jatuh cinta. Bagi Thomas Cristian Montgomery jatuh cinta itu bullshit, yang ha...