The Montgomery Bride >> Thirty Three

18K 1.7K 88
                                    

Update..







Update..







Ready??





Happy Reading

--------

Tristan memandang Alexa yang terbaring lelah disampingnya, wanita itu mencoba mengatur napasnya yang memburu setelah permainan mereka yang baru saja selesai.

Rambut Alexa berantakan diatas bantal,ada sebagian menempel dileher wanita itu yang berkeringat walau AC dipasang maksimal, tadi saat Alexa menciumnya, Tristan merasa seolah tubuhnya lumpuh.

Ia tidak membalas ciuman Alexa karena ia tidak tahu kenapa wanita ini bisa berada disini. Alexa yang merasakan Tristan tidak membalas ciumannya mulai mundur dan melepaskan tangannya dari leher Tristan.

"Maaf,aku-" Tristan melihat ada rasa sedih yang tampak jelas dimata Alexa, itu yang membuat pertahanan Tristan runtuh.

Seketika itu juga tangan Tristan melingkar di pinggang Alexa dan menariknya mendekat saat ia merasa Alexa akan pergi. Alexa menahan napas.

"Please, untuk hari ini bisakah kita bersikap hanya Tristan dan Alexa? Tanpa embel-embel nama keluarga yang menyebalkan." Tanya Tristan lembut membuat Alexa langsung mendongak memandang Tristan kaget.

"Hanya Tristan dan Alexa." Ulang Alexa lalu memeluk Tristan dan kembali memagut bibir pria itu yang dibalas Tristan keras tapi juga tidak menyakiti Alexa.

Tristan mencengkram pinggang Alexa dan membuat wanita itu makin menempel ditubuh Tristan, tangan Alexa menuruni pinggang Tristan dan menarik lepas handuk yang dikenakan Tristan hingga terjatuh kelantai.

"Please, I need bed now." Bisik Alexa sambil menggigit telinga Tristan membuat Tristan mengerang kasar lalu mengangkat Alexa hingga kaki wanita itu tidak berpijak dilantai.

"As you wish my wife." Sahut Tristan membuat Alexa tertawa kecil, ia mengaitkan kakinya memeluk Tristan sementara pria itu membawa dirinya masuk kedalam kamar.

Alexa membuka matanya saat merasakan bahunya dikecup lembut, ia melihat Tristan berbaring dengan menjadikan sikunya sebagai pijakan, mata pria itu menatapnya lembut.

"Maaf." Sahut Tristan membuat Alexa mengerutkan kening tak mengerti.

"Untuk apa?" Tanya Alexa.

"Karena sudah membuatmu kelelahan." Sahut Tristan tanpa merasa bersalah sedikitpun lalu mengecup puncak kepala Alexa.

"Maaf karena membuat kau kecewa." Sahut Alexa sambil menyugar rambut Tristan merasakan helai-helainya diantara jemarinya.

"No, aku tidak kecewa. Melihatmu disini sekarang membuatku tahu kau memang berharga untuk kuperjuangkan." Sahut Tristan lembut.

"Lalu kenapa tidak pulang kerumah tadi malam?" Tanya Alexa cemberut.

"Kau mengatakan kau butuh waktu dan aku berniat memberikan waktu untukmu. Asal kau tahu walau aku tidak pulang aku tetap tidak akan memberikan perceraian untukmu." Sahut Tristan tegas, Alexa menatap Tristan lalu menarik kepala Tristan mendekat dan menciumnya.

"Dan aku senang kau berbuat seperti itu, maaf sikapku kekanak-kanakan." Alexa tersenyum.

"Aku suka semuanya mengenai dirimu." Sahut Tristan lalu menarik turun selimut tipis yang menutupi tubuh Alexa membuat wanita itu merona merah dari wajah hingga kaki.

The Montgomery Bride ✅ [ COMPLETED] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang