Be Mine x YoungK 3.

202 19 0
                                    

Gue sama Brian lagi ada di pestanya si Faye, ini anak emang agak childish sikapnya karena minta rayain ulang tahun di usia nya yang udah masuk 23 tahun.

Brian mau gak mau dateng, gue maksa doi karena, masa iya gue dateng kesini sendirian. Di tengah pesta, si Dowoon kasih kejutan dengan bunyiin petasan dan balon jalan di atas ketinggian yang berisi perasaannya Dowoon ke Faye.

Tanpa sengaja, gue lihat tatapan Brian kearah gue dan dia senyum, ngerangkul gue terus bisik-bisik di telinga gue.

"Kamu pasti iri kan? Mau di tembak kayak gitu?" katanya terus lempar senyum evil kek sama ratain gue kayak Faye.

"Kamu pasti berharap juga kan aku lakuin kayak gitu?"

"Pasti kamu mau di romantisin gitu? Ayo ngaku!" dia nyolek-nyolek idung gue.

"Gak!" gue langsung patahin kan asumsi dia,

Terus Brian tarik tangan gue, kita jauh banget dari kerumunan orang-orang. Karena kebetulan pestanya di rumah Faye yang luar biasa megah sama taman ini, gue nyelinap ke belakang rumah Faye yang agak terpencil.

Brian masih genggam tangan gue sambil terus aja kasih senyumnya yang minta banget gue raup mukanya.

"Kenapa sih?" kata Brian pas gue hempas tangan dia.

Brian ambil hape dari sakunya, terus pantulin cahaya senternya ke kertas putih lebar yang ada di sana. Habis itu dia sedikit kasih dedauan yang di tata terus itu keren banget.

Dia terus main potek aja bunga yang ada di sana, takut aja kalau Faye liat dia marah. Hahaha.

"Lihat? Kamu baru aku giniin aja senyumnya ya Allah minta di halalin. Apa lagi kalau aku kasih surprise kayak si Dowoon?"

"Kalau ekspresi aku kayak Faye kenapa?"

"Luar biasa banget minta aku bawa ke ke kamar. " katanya sambil ketawa dan gue juga ikutan.

Kadang, otaknya Brian suka ada-ada aja.

Gue sandaran di bahu Brian, terus rangkul tangan dia erat banget. Brian juga sandarin kepalanya dia atas kepala gue. Pas liat-liatan, gue senyum-senyum sendiri.
"Kamu tahu gak, kenapa aku gak pernah kayak gitu di depan orang lain?" kata Brian tiba-tiba.

Gue geleng, terus dia ketawa kayak remehin kelemahan otak gue. Iya emang, kalau di deket Brian bawaannya mau jadi orang bego aja gitu gue. Gatau kenapa.

"Kamu lebih special lebih dari mereka, aku gak mau kamu senyum manis manja begitu di depan cowok lain. Aku gak mau bagi keimutan kamu itu sama orang lain. "

"Dih, kenapa? Kan kalau senyum sama orang lain itu ibadah Bri, "

"Nerda, aku cuma mau jadi satu-satunya cowok yang selalu di senyumin kamu. Maunya aku aja gitu yang liat betapa manisnya kamu, bukan orang lain. "

Mampus, baper!
Jantung gue lagi gendangan gak karuan. Ini Brian kenapa berubah jadi posesif sih?

Selang beberapa detik, doi bangun dari posisinya. Untung pala gue gak kejengkang kebelakang gara-gara dia tiba-tiba berdiri.

Doi ulurin tangannya buat gue gapai, sambil bilang "Ngapain diam aja? Ayo calon isteri, kita pulang!"

Ampun Kang Bri...
Susah banget buat gak bikin gue makin cinta sama doi.

Teruskan gue jalan sampingan sama Brian, kebetulan banget ini Brian bawa mobil. Sebelum-sebelumnya gak pernah. Dia selalu bawa gue pakai motor legend dia.

Brian bukain pintu seperti pada umumnya, terus baru dah dia masuk ke mobil. Sebelumnya, gue pamit dulu sama Faye, abis kasih kado terus gue langsung pergi nyusul Brian ke depan rumah Faye.

Brian lumayan kaku kalau bawa gue pakai mobil. Alasannya beragam, bilangnya harus fokus lah, takut kecantikan gue bikin dia gak bisa nyetir dengan tenang lah dan segala macam alasan yang akhirnya gue merasa, gue benar-benar istimewa buat dia.

Gue ngegodain Brian dengan pegangan sama sealtbelt. Dia terus nengok ke gue, sambil matanya fokus lagi kedepan.

"Kenapa begitu?"

"Gapapa, takut kamu ngebut, " gue bicara gini sambil ketawa.

Terus Brian berhentiin mobilnya, cium sekilas bibir gue. "Aku udah sering bilang kan, kalau aku lagi bawa mobil. Kamu jangan ketawa, jangan senyum tiba-tiba, ngerti?"

Gue yang gelagapan cuma ngangguk aja. Eh dia malah minta lebih, ngelakuin hal yang sama terus ngomong lagi "Kenapa gak tanya alesannya coba?"

"I-iya, ke-kenapa harus nanya? Kata kamu, kan—"

"I love you, " dia malah bisikin gue begitu. Padahal belum selesai ngomong Bri :(

Dan sialnya, muka gue jadi rada panas. Terus bener aja, Brian ketawa pasti lihat muka gue memerah padam deh nih. Walau ketawanya agak di tahan-tahan, cuma gue hafal betul sifat dari pria ini.

"Ikutin kemana aku mau malam ini okay? Mrs. Blushing?" ledeknya dan mulai nyalain mesin mobilnya lagi.

Gue yang di gituin cuma bisa kesemsem sendiri, sempet juga gebuk pelan bahunya Brian. Dasar ya emang perempuan.

"Ner, mau aku perlihatkan sesuatu gak?" dia ngajak gue bicara lewat spion atas mobilnya.

"Apa?"

"Kamu mau lihat bidadari lagi senyum kayak gimana gak?"

Okay, gue ikutin nih permainan dia.

"Mana?"

"Coba deh kamu nengok ke kaca mobil, buka deh terus liat spionnya yang ada di sana. "

Gue lakuin yang di mintakan. "Yang lagi senyum tuh, bidadari aku. Mempesona ya?"

Udahan aja bisa gak sih? Gak sanggup udah, Briannya minta banget di halalin. Tolong.

"Gombal!" ucapku terus Brian malah tawa-tawa.

*****

HI HELLO X DAY6 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang