Ternyata begini rasanya jadi isteri Kang Brian. Baru dua minggu jadi isterinya, gue sama sekali gak mau pisah sama doi.
Hari ini gue lagi free dan cuma duduk makan cemilan sambil nonton movie, sedangkan suami gue lagi keluar rumah nyari duit buat bisa penuhin yang gue mau katanya.
Gue tungguin Brian sampai sore, sampai ketiduran, sampai bosen banget mau ngapain lagi karena rumah udah bersih banget gue sapu, pel sama rapih-rapih biar ada kerjaan gitu.
Oh iya, Brian jadi karyawan di kantor mertua gue. Papanya Brian punya perusahaan dan banyak banget cabangnya, niatnya salah satu dari cabang itu katanya mau di kasih ke Brian, jadi doi di suruh nempatin posisi paling bawah dulu.
Gue duduk di teras sambil melintirin cincin nikah yang ada di jari tangan gue. Semenit kemudian suara motornya Brian terdengar sebelum masuk pagar rumah. Dia udah mesem-mesem aja tuh sambil satu tangannya lambai-lambai ke gue.
Ini kita tuh udah kayak gak ketemu berapa hari gitu, padahal dia baru ninggalin gue lima jam yang lalu.
"Kangen banget ih sama isteriku, " kata Brian sambil meluk gue.
Ah asli banget, gak tahan buat gak meluk dia. Tapi malu juga kalau di liat tetangga.
"Bri, masuk yuk?" gue ambil tas yang dia slempangin. Eh sama dia tangan gue di tahan, gak boleh katanya.
Gue cringe sendiri kan, ini Brian kenapa sih? Tumben banget. Akhirnya gue jalan duluan masuk.
Tahu apa yang Brian lakuin? Dia ngejar gue terus meluk dari belakang, manja banget segala gelendotan. Gue usap-usap aja tangannya dia, eh dia malah cium pipi gue.
"Makasih yah, udah tepatin janji kita. "
Gue lupa, janji yang mana kan. Haha.
"Emang aku pernah janji apa ke kamu?"
"Mau jadi isteri aku, "
"Apa sih Bri, " gue senyum malu.
Brian lepasin pelukannya, dia minta di bikinin kopi sama makan malam. Ya, sebagai isteri yang baik yaudah gue turutin maunya dia. Selama ini gue belum jago banget masakin Brian.
Hebatnya, suami tersayangku ini terima apapun yang gue masak walau cuma nugget atau sosis gue kasih bumbu di tumis aja.
Brian gak banyak minta, itu alasannya kenapa gue makin cinta sama dia.Dia udah ganti pakaiannya jadi kaos polos item andalannya sama boxer. Terus nyusul gue ke dapur yang masih coba masak karena Brian suka pedes katanya. Dia senyum di meja makan dengan gaya sok imut.
"Tunggu sana sih! Aku gak konsen masaknya. "
"Kenapa? Kamu keganggu sama wajah tampan aku ya Ner?"
Tuhkan, apasih nih anak! Sikapnya beda terus dari pagi tadi.
"Bri, perasaan aku gak kasih yang macam-macam deh tadi pagi. Kamu kenapa aneh banget sih hari ini?" tanya gue yang langsung di ketawain sama Brian.
"Oke aku gak ganggu, masakin yang enak ya... Isteriku, " dan sekali lagi, suamiku yang sedang edan ini sempat-sempatnya curi kesempatan buat cium bibir gue.
*****
Jadi Brian sesenang itu karena dia dapat promosi, naik pangkat jadi kepala bagian divisinya. Dan sedihnya, gue sama dia harus pindah ke Jakarta, kota ramai yang bisa bikin gue kesepian karena pasti Brian bakal sibuk banget.
Gue sempet murung kan, terus Brian bilang katanya kalau gue mau kerja di Rumah Sakit gunain ilmu gue gapapa. Cuma kan, maunya ketemu Bri terus.
Biasanya selesai makan Brian akan turun tangan cuci piring, dia ngelarang keras banget gue buat cuci piring kalau ada dia di rumah. Bahkan pernah kita berantem lucu gitu cuma rebutan spons cuci piring doang. Uniknya Brian tuh gitu.
"Tunggu!" nahkan, padahal gue mau taruh gelas doang di rak piring.
"Apa sih Bri, aku mau ambil minum. " gue cari alesan kan.
Eh, dia gerak cepat dengan kaki jenjang dia yang panjang ngeraih kulkas ambil air minum dari sana. Terus jalan lagi ke gue, "Nih, dan jangan ambil satu langkahpun ke dekat aku! Kamu udah capek dari pagi Ner, aku gak mau kamu kenapa-napa. " dia sambil usap-usap pipi gue.
Sikap ini yang bisa buat gue yakin, kalau Brian tuh cinta mati banget sama gue.
"Bri, "
Bodo amat gak peduli dia masih pakai celemek, dan masih pakai sarung tangan, gue langsung peluk dia.
"Hmm.. Lagi manja, " Brian narik tubuh gue buat lebih maju lagi dan memeluk gue sepenuhnya.
END.
KAMU SEDANG MEMBACA
HI HELLO X DAY6 ✔️
FanfictionKUMPULAN CERITA BERISI IMAGE-IN BAGAIMANA CARA SESEORANG MENEMUKAN CINTANYA DENGAN BERBAGAI MASALAH BERBEDA. DI PERANKAN OLEH MEMBER ENAMHARI YANG MENAMBAH EPIC CERITA INI.