Part 11. Cantik Ngambek!

1.2K 80 102
                                    

Ini ekspresi Cantik kalo lagi marah. Hahaha :v

*Definisi ice cream itu kamu*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Definisi ice cream itu kamu*

***

"Siapa yang bunting?!!"

Serempak Bento dan Rafi menoleh ke sumber suara. Sedangkan sohib yang satunya, masih tetap sibuk dengan ponselnya sendiri.

"Cantik tanya sama Bento! Siapa yang bunting! Kalian hamilin anak orang yah!"

Tak ada sahutan dari mereka.

"Gagah!"

Gagah mendongak malas.

"Gagah selingkuhin Cantik ya!" Cantik menatap Gagah tajam.

Dahi Gagah berkerut, ia tak paham.

"Nyonya Cantik.. Kita gak hamilin anak orang, tadi Mas Rafi cuma becanda doang.." santun Rafi pada Cantik.

Bento ikut menimpali. "Yang hamil itu kucingnya Mpok Inem, itu loh yang di kawin paksa sama Bang Bento"

"Oh gitu, oke Cantik percaya." ucapnya seraya berjalan mendekati ketiga temannya itu.

"Udah gak marah sama gue?" tanya Gagah tanpa melihat lawan bicaranya.

"Sedikit marah banyak ngambeknya!"

"Widihhhh, bau-bau masalah rumah tangga nih." tutur Bento mulai memancing.

Rafi menepuk pundak Gagah. "Barang perabotan rumah aman kan pak?"

Gagah menepis tangan Rafi. Yang ditepis tangannya malah tertawa kecil bersama Bento.

"Bento, Rafi, sama Gagah. Dengerin Cantik mau ngomong! Cantik kesini mau ngenalin teman baru Cantik yang gak kalah gantengnya dari Gagah."

Mendengar ucapan itu, Gagah menghentikan aktivitasnya.

"Dewa, kenalin ini Bento" tunjuk Cantik pada cowo itu.

"Namaku Bento, mobilku banyak harta berlimpah. Orang memanggilku, bos eksecutive. Assik!" selalu nyanyian yang Bento beri kala ia memperkenalkan dirinya.

Cantik menghela berat.

"Kalo ini Rafi. Cowo playboy tapi gak ganteng-ganteng banget." Cantik menunjuk bergantian kearah Rafi.

ALFABETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang