[2019] 2.Best Part (ENDING)

1.6K 196 38
                                    


Story By : Dear_AS

Part 2

Happy Reading

-

Tut..tuuuut...

Mungkin sudah puluhan kali ia melakukan panggilan suara itu untuk Seohyun, seharian ini konsentrasinya buyar, ia berulang kali harus mengulang salinan berkas-berkas tuna wisma yang akan menjadi sasaran kegiatan bakti sosial yangakan diadakan olehdinas pembangunan di Sokcho hari jumat nanti. Semua bantuan akan di alokasikan dengan baik dan para tuna wisma yang tidak bisa baca tulis mendapatkan pendampingandan bimbingan dengan baik saat bantuan datang nanti.

Menutup buku besar dihadapannya dan kini menatap layar ponselnya dengan seksama bahkan jam telah menunjukkan waktu pukulsembilan malam. "Seohyun-ah, kau dimana? Apa aku ada salah padamu? Atau kau sedang tidak baik-baik saja?" tanya Kyuhyun pada ponselnya bagai idiot.

Menghela napas lelah, ia mencoba melakukan panggilan grup pada kakak-kakak tersayang kekasihnya itu, berharap mendapatkan sebuah kabar. Karena dirinya merasa tak enak hati jika harus menelepon ibu gadis itu. Seohyun baru saja takmenjawabtelponnya sejak pukul sembilanpagi tadi, mungkin saja Seohyun sedang sibuk, tapi pemotretannya hanya berlangsung tidak lebih dari 7 jam, setidaknya Seohyun sudah pulang dan menjawab panggilannya sedari tadi.

"Hei Kyu, apa gerangan yang membawamu menelepon kupagi-pagi begini?!"Seru seseorang yangmenjawab panggilannya untuk pertama kali.

"Mianhae, aku benar-benar lupa kau sedang di Amerika Fany, jika kau ingin melanjutkan tidur, putuskan saja panggilan ini..." ucap Kyuhyun penuh sesal.

"Ah, no problem. What happens bro?"

"Eoh, ada apa kau menelepon ku Kyu?" tanya seseorang yang kini turut terhubung.

"Taeggo? Are you there? Sedang apa kau bersama Kyuhyun?! Dimana uri Seoju?!"

"Mwo-ya! Seharusnya aku yang bertanya padamu Nona Amerika, mengapa kau sekarang bersama Kyuhyun? Kalian... Oh... My... Gosh!"

"Halo Kyu, Sunkyu disini!"

"Heh?!"teriak Taeyeon,"Sunny,jadi kau yang sedang bersama Kyuhyun?" teriak Taeyeon dan Tiffany bersamaan.

"Hey kalian? Tae, Tiff, apa kau sedang bersama Seohyun dan Kyuhyun?"tanya Sunny riang seperti biasanya.

"Yeoboseyo, Kyuhyun?"

"Hyoyeon?" serempak ketiga wanita bersuara melengking itu membuat Kyuhyun hanya dapat menghela napas jengah. Empat orang telah bergabung.

"Ini yang menelepon siapa? Seohyun kau kah ini?" suara Tiffany terdengar kebingungan.

"Morning Kyu, ada apa?"

"Jessica!!!"

Pekik keempat wanita disambungan telepon tersebut serempak.

"Iniconference call? Ada apa?" tanya Jessica disana terdengar keheranan.

"Sebenarnya ini siapa yang menelepon?" timpal Sunny.

"Kyuhyun, kaukah disana?" tanya Hyoyeon terdengar dalam kebingungan yang sama.

"Ya, apakah Seohyun tidak bersamamu Hyo?" tembak Kyuhyun langsung.

"Tidak, Seohyun tidak bersamaku."

"Benarkah itu?"kekeh gadis tengil yang membuat semuanya tergelak. "Hai Kyuhyun! Apakah ini ajang 10 years challenge dimana kau mengulang apa yang kau lakukan di tahun 2009?" tanya Sooyoung dengan suara mengejeknya yang khas.

Kyuhyun BirthdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang