[2019] 2.Turkish Delight (ENDING)

693 103 9
                                    

HAPPY READING

.

.

.

.

.

Author POV

Hari sudah malam tapi Seohyun masih berada di luar rumah, saat ini ia berada di sebuah pusat perbelanjaan Kota Seoul. Ia sedang memikirkan kado apa yang akan ia berikan untuk Kyuhyun di hari ulang tahunnya lusa nanti. Sebenarnya tadi Seohyun tidak berniat pergi ke toko buku jika saja Kyuhyun tidak memaksa untuk ikut, tapi karena Kyuhyun memaksa untuk ikut jadi Seohyun beralasan akan pergi ke toko buku padahal awalnya ia akan pergi ke mall untuk membeli kado.

Seohyun terlihat kebingungan, ia tidak tahu harus membelikan Kyuhyun apa, pasalnya namja itu sudah memiliki segalanya. Jika ia tidak memberi kado, ia akan merasa tidak enak dengan Keluarga Cho nantinya.

Gadis Seo itu hanya menuruti langkah kakinya, hingga ia berhenti di depan sebuah toko jam tangan. Disana ada banyak model jam tangan mewah, dari yang harganya puluhan juta, ratusan juta bahkan ada yang harganya sampai satu milyar.

"Nona, ada yang bisa saya bantu ?" tanya pelayan toko.

"Jam tangan keluaran terbaru. " ucap Seohyun.

"Sebelah sini, nona. " ajak pelayan itu.

Seohyun tampak berpikir sejenak, jika ia membeli jam tangan, apakah Kyuhyun akan memakainya ? Sebab, namja itu tidak terlalu suka pada jam tangan meskipun dikamarnya ada lumayan banyak jenis jam tangan.

"Aku rasa, aku tidak jadi beli, maaf." kata Seohyun, ia pun keluar dari toko jam tangan itu.

Beberapa kali Seohyun mengembuskan nafasnya bingung, kado apa yang akan ia berikan pada Kyuhyun di hari ulang tahunnya nanti ?

Seohyun tak sengaja lewat di depan toko permen, ia jadi teringat sesuatu hingga akhirnya gadis itu masuk ke dalam toko yang menyediakan berbagai jenis permen itu.

***

"Kau habis darimana ?"

Seohyun tahu suara itu, ia membalikkan tubuhnya yang baru saja akan masuk ke dalam kamarnya. Didapatinya Kyuhyun yang sedang berdiri di depannya, sejak kapan namja itu ada dirumahnya ?

"Pukul sembilan malam. " Kyuhyun menunjukkan jam tangannya pada Seohyun.

Seohyun menatap Kyuhyun malas, "Mencari makanan. "

Kyuhyun mengerutkan keningnya kala matanya tak sengaja menangkap sebuah kantung berukuran sedang berwarna biru muda dengan pita biru tua.

"Apa itu ?"

Seohyun langsung menyembunyikan kantung itu dibelakang badannya.

"Bukan apa-apa. Sebaiknya kau pulang. "

"Aku akan menginap disini. " kata Kyuhyun, dia menerobos masuk ke dalam kamar Seohyun tanpa izin dari pemiliknya.

"Bisakah kau sopan sedikit ?" tanya Seohyun dengan nada kesal.

Kyuhyun mengedikkan bahunya acuh, dia membaringkan tubuhnya di atas kasur queen size milik Seohyun.

"Eomma dan appamu pergi ke luar kota dan akan pulang lusa. " kata Kyuhyun dengan mata terpejam.

"Aku akan menginap disini selama eomma dan appamu per–"

"Tidak perlu. " sela Seohyun.

"Aku biasa sendirian di rumah. "

Kyuhyun BirthdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang