[2019] 2.가족 (Family). (ENDING)

654 75 0
                                    


PART 2 - END

SEOUL

Setelah perbincangannya dengan Seohyun 3 hari yang lalu, akhirnya Kyuhyun benar - benar memutuskan untuk menjengak sang putri tercinta. Dia pergi berdua saja dengan Seohyun karena Hyun Hae ada kegiatan di sekolah yang tidak bisa ditinggalkannya.

"Oppa, apakah kau sudah memberitahu Hyun Seo kalau kita akan menjenguknya hari ini,? " tanya Seohyun.

"Belum, aku memang sengaja tidak memberitahunya. Aku ingin membuat sedikit kejutan untuknya nanti,." balas Kyuhyun.

"Bagaimana kalau Hyun Seo tidak ada di flatnya,?" tanya Seohyun.

"Hari ini dia tidak ada kuliah, jadi kemungkinan besar dia ada di flatnya,." Kyuhyun menjawab pertanyaan Seohyun dengan pasti.

Seohyun semakin bingung dengan jawaban Kyuhyun, bagaimana Kyuhyun bisa tahu jadwal kuliah Hyun Seo. Seolah tahu apa yang dipikirkan istrinya tentang bagaimana caranya dia tahu jadwal Hyun Seo.

"Aku menyuruhnya untuk mengirimkan jadwal kuliahnya padaku, karena dari jadwal itu aku bisa tahu mata kuliah apa saja yang akan di terima Hyun Seo setiap harinya dan apakah ada praktek diluar universitasnya,. Hal itu juga aku lakukan pada Hyun Hae, karena aku tidak ingin Hyun Hae sampai salah pergaulan,." jawab Kyuhyun seolah menjawab pertanyaan yang akan Seohyun ajukan.

"Kau hebat oppa, aku salut padamu,. Ternyata kau selalu memantau kegiatan anak - anak kita. Mereka benar - benar beruntung memilikimu dan pasti bangga denganmu, kau sudah bekerja keras untuk memenuhi semua kebutuhan kita,. Dan kau masih sempat melakukan itu semua demi menjaga anak - anak kita agar tidak salah pergaulan,. Padahal tugas itu seharusnya aku yang melakukannya untukmu,." ucap Seohyun berkaca - kaca langsung memeluk Kyuhyun setelah melepaskan sabuk pengaman yang terpasang di badannya, dan mengucapkan banyak syukur terima kasih pada Kyuhyun dan segala usaha yang dilakukannya untuk semua keluarga kecilnya. Dia benar - benar bisa membuktikan ke semua orang yang menganggap remeh diawal saat pertama kali berani meminang Seohyun sebagaiistrinya dengan menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab serta melindungi keluarga kecilnya ini dari semua hal.

"Sama - sama sayang,." kata Kyuhyun yang kaget karena pelukan dari Seohyun, padahal saat ini r sedang didalam mobil dan Kyuhyun sedang menyetirm

Tak terasa sudah hampir 1,5 jam Kyuhyun dan Seohyun mengendarai mobil dari Daejon menuju Seoul tempat putri tercintanya menempuh pendidikan setelah lulus dari Daejon Senior High Scool sekitar kurang lebih 2 tahun yang lalu. Saat ini Kyuhyun telah sampai di halaman depan flat yang telah Hyun Seo tinggali,.

"Permisi, apakah saya bisa bertemu dengan Hyun Seo, mahasiswi semester ke 4 jurusan Public Policy,?" tanya Kyuhyun pada seorang penghuni flat yang tak sengaja di temuinya didepan lobby flat,.

"Hyun Seo,? Apakah yang ahjussi maksud itu gadis part time,?" tanya seorang penghuni yang bernama Hera kepada Kyuhyun apakah orang yang mereka maksud sama atau tidak.

"Gadis part time,?" kali ini Seohyun yang bertanya karena tidak mengerti dengan jawaban yang diberikan 2 gadis ini. Sang suami menanyakan Hyun Seo buka gadis lain.

"Bukan, Hyun Seo kami bukan gadis part time,." Jawab Seohyun mantap.

"Tetapi di flat kita tidak ada orang yang bernama Hyun Seo lagi selain gadis part time itu,."jawab Hera.

"Jika benar yang ahjussi dan ahjumma maksud adalah gadis part time itu, sepertinya saat ini dia sedang pergi mengantar susu dan koran di perumahan elit di wilayah Gangnam,." Jelas Hera.

Kyuhyun terdiam sejenak, memikirkan hal yang tidak - takut kalau seandainya apa yang dikata gadis yang bernama Hera ini adalah kebenaran. Bahwa gadis part time itu adalah putri tersayangnya. Tetapi untuk apa putri kesayanganya ini bekerja, appakah uang saku yang diberikannya kurang? Apakah putrinya memiliki hutang?. Kyuhyun takut untuk berandai - andai dengan ketidak pastian. Lebih baik dia membuktikan kebenarannya saja.

Kyuhyun BirthdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang