Our Heartbreaks
Story by heavenhyun11
Fanfic Song : (AKMU – How Can I Love The Heartbreak? You are The One I Love)
---
Aku tidak mau membuatmu patah hati lebih dari ini –Cho Kyuhyun
Bagaimana bisa aku menyukai sebuah perpisahan? Hanya dirimu yang aku cintai –Seo Joohyun
---
12 Februari, 2020
Seo Joohyun atau biasa disapa Seohyun melangkahkan kaki jenjangnya di sepanjang jalan setapak Myeongdong. Banyak pejalan kaki lain juga disana. Toko-toko dihias berbagai pernak-pernik berbau valentine. Seohyun menghembuskan napasnya, menimbulkan uap putih di udara. Rasanya dia ingin menggulung tubuhdi dalam selimut hangatnya daripada berjalan kaki di cuaca dingin seperti ini. Korea masih dilingkupi musim dingin saat ini. Banyak muda-mudi yang saling bergandengan melewati Seohyun yang berjalan seorang diri. Dia tersenyum miris. Dia pernah merasakannya dulu. Berjalan bergandengan tangan dengan kekasih yang dia cintai, berbagi tawa, pelukan dan kecupan. Sebelum akhirnya berakhir setahun yang lalu. Di bulan Februari, di tanggal yang seharusnya dirayakan sebagai hari kasih sayang, namun berbalik menjadi hari paling menyedihkan bagi gadis bersurai hitam panjang itu.
Aku mundur beberapa langkah dengan sengaja
Aku melihatmu yang tengah berjalan seorang diri tanpa diriku
Disana ada sebuah kehampaan di sisimu
Di tengah jalan hitam-putih, kau mencoba 'tuk berbalik
Langkah kakinya terhenti. Alunan lagu dari sebuah kedai kopi menghentikan langkahnya. Lagu itu, seolah menggambarkan dirinya saat ini. Dalam lamunannya, dia melihat sesosok pria bertubuh tinggi besar dengan punggung lebar berjalan sendirian. Sosok pria yang sangat dia kenal walau dari punggungnya saja. Di sebelah pria itu, harusnya ada dirinya, mendampingi pria yang memiliki rambut hitam legam itu. Pria itu berhenti, tubuh besar itu berbalik menghadap ke arahnya.
Saat itu aku sudah memberitahumu
Bahwa aku tak bisa meninggalkanmu
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuhyun Birthday
De TodoBerisi Project dari Penulis Kita untuk Pembaca. 💜Rank 4 For #Seohyun 💜Rank 10 For #Kyuseo