[2019] 2.Rollercoaster on The Train (ENDING)

586 103 18
                                    

Written by Keyralaws


Happy Reading!

.

Sejak kecil, Seohyun suka naik rollercoaster. Meski orang lain bilang itu menyeramkan, bagi Seohyun tidak. Ia justru betah berlama-lama duduk sebagai salah satu penumpang rollercoaster. Ia bahkan sanggup untuk menaikinya berulang kali. Bagi Seohyun, rasanya sama seperti membahagiakan bisa duduk dan merasakan sensasi dimana jantungnya berdegup kencang, atau perutnya yang tiba-tiba terasa geli.

Seohyun juga suka naik kereta. Untuk seukuran pekerja sepertinya, kereta adalah transportasi paling ampuh untuk menghindari kemacetan meskipun ujungnya akan berdesakan. Selain itu, kereta juga sangat murah dan praktis. Seohyun memang tipe gadis yang tidak mau repot repot naik taksi dan mengeluarkan banyak uang.

Tapi hari ini berbeda.

Hari ini adalah perpaduan keduanya. Lebih seperti ia akan naik rollercoaster di dalam kereta. Tidak tahu kenapa, tapi Seohyun senang menyebutnya begitu.

Sesuai janji dengan si lelaki baik hati yang bernama Kyuhyun, Seohyun hari ini datang lebih pagi karena tidak mau membuat lelaki itu menunggu. Bahkan dengan anehnya lagi, hari ini Seohyun sengaja menggunakan baju yang terlihat lebih manis di tubuhnya. Ia juga sampai mendadani dirinya lebih dulu, padahal biasanya dia akan melakukanya nanti di kantor.

Kakinya di bawa melangkah ke depan pintu masuk stasiun dengan agak tenang, sesekali menolehkan wajahnya ke arah lain dan berharap Kyuhyun datang di waktu yang bersamaan. Tapi ketika kakinya hampir mendekati pintu masuk, Seohyun bisa melihat Kyuhyun sudah berada disana dengan setelah khasnya, persis sama seperti kemarin. Setelan hitam khas orang kantor membuat lelaki itu menjadi pusat perhatian satu stasiun.

Seohyun tersenyum. Berusaha menyadarkan dirinya bahwa bertemu Kyuhyun bukanlah bagian dari mimpi nya semata.

"Maaf membuat mu menunggu." ketika sampai di hadapan lelaki itu, Seohyun membungkuk minta maaf karena merasa tidak enak sudah membuat orang sepenting Kyuhyun menunggu.

Mata Kyuhyun yang masih belum terlepas dari Seohyun akhirnya menyadari kalimat gadis itu yang masih perlu di balas, "Tidak. Aku baru sampai lima menit yang lalu."

"Aku perlu mengisi kartu ku lebih dulu, apa tidak apa? Maksudku, tidak apa kau menunggu sekali lagi." bukannya menjawab, Kyuhyun malah tersenyum tenang. Senyum yang justru menarik satu alis Seohyun ke atas sebagai tanda tanya.

"Gunakan kartu ku saja hari ini. Kau bisa mengisinya nanti. Aku sudah terlanjur mengajak mu untuk sarapan lebih dulu hari ini." ucap Kyuhyun menjelaskan lalu berjalan mendahului Seohyun. Dan tanpa bertanya lagi, Seohyun hanya mengikuti lelaki itu dari belakang.

Setelah memastikan ia sudah mengisi penuh kartu keretanya, Kyuhyun men-tap kartu itu dua kali, untuknya dan untuk Seohyun. Membiarkan gadis itu mengikutinya masuk di belakang. Dan entah ada angin apa yang memasuki pikiran Kyuhyun, ia memilih menarik tangan gadis itu untuk berjalan di sampingnya dibanding harus berjalan di belakangnya.

"Jangan berjalan di belakang ku." Kyuhyun mengutarakan maksudnya sebelum Seohyun salah paham dengan perlakuan Kyuhyun yang terasa tiba-tiba itu.

"Apa tidak apa?" tanya Seohyun ragu-ragu. Tentu saja karena Seohyun merasa ia tidak pantas untuk berada di sisi lelaki itu. Seohyun hanya sedang berusaha merendah sebentar.

"Aku lebih suka begini. Kau terlihat lebih cantik." kalimat Kyuhyun terselip tawa renyah lelaki itu yang sangat manis di mata Seohyun. Jika bukan tempat umum, Seohyun mungkin sudah hampir pingsan mendengarnya.

Kyuhyun BirthdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang