[2020] 2. Cho Kyu Hyun's Bride (ENDING)

901 73 4
                                    

Now I know I have met an angel in person.

And she looks perfect.

I don't deserve this.

You look perfect tonight.

You look perfect tonight

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author PoV

Delapan tahun yang lalu, Seohyun mengetahui jika selama ini perasaannya terbalaskan. Kyuhyun membalas cintanya. Penantiannya selama ini tidak sia-sia, harapannya tidak hanya sebatas harapan.

Namun, kebahagiaan Seohyun tidak bisa bertahan lama. Ia harus kehilangan Yejin, sahabatnya. Mungkin Seohyun terlalu egois karena mementingkan kepentingan dirinya sendiri, di saat ia mengetahui jika Yejin pun mencintai Kyuhyun.

Ia merasa bersalah, tentu saja.

Hubungan persahabatannya dengan Yejin harus merenggang, Yejin memutuskan untuk pindah ke China untuk ikut bersama dengan neneknya, tepat tiga hari setelah pernyataan cinta Kyuhyun terhadap Seohyun.

Tak ada salam perpisahan, tak ada pertemuan terakhir antara dirinya dan Yejin. Semua berlalu begitu saja. Jika Guru Hwan selaku wali kelasnya, tidak memberitahu Seohyun perihal kepindahan Yejin, mungkin Seohyun tidak akan pernah tahu. Jadi, selama tiga hari Yejin menghilang tanpa kabar itu, karena Yejin sudah berada di China?

Ini sangat menyakitkan, Seohyun tidak bisa seperti ini. Ia sudah menyakiti hati Yejin, Yejin selalu bercerita padanya tentang betapa bahagianya ia bertemu dengan sosok Cho Kyu Hyun. Tapi nyatanya, Seohyun lah yang berhasil mendapatkan Kyuhyun.

Seohyun pun merasa tidak rela jika seandainya, Yejin dan Kyuhyun menjadi sepasang kekasih. Ia sudah mencintai dan mengenal Kyuhyun sejak lama, mereka sudah menghabiskan waktu yang lama untuk saling mengetahui pribadi masing-masing. Mereka bahkan sempat terpisah selama beberapa tahun karena Kyuhyun ikut dengan kedua orang tuanya, lalu kembali dipersatukan saat mereka sudah beranjak dewasa.

Hari ini, tepat pada tanggal 03 Februari 2020, bertepatan dengan hari ulang tahun Kyuhyun yang ke-26 tahun, adalah hari di mana ia akan menjadi istri sah dari Cho Kyu Hyun.

Seohyun menatap pantulan dirinya di cermin besar yang ada di hadapannya, ia tampak sangat cantik dengan balutan gaun pengantin berwarna putih. Rambutnya di biarkan tergerai, dengan sebuah tiara yang menjadi penghias kepalanya. Seohyun seperti bidadari, sangat cantik. Semua orang menyadari hal itu, namun Seohyun tak pernah merasa jika dirinya memiliki paras yang sangat indah.

Pintu ruang tunggu pengantin terbuka lebar, menampilkan sosok wanita cantik dengan seorang anak kecil yang berada di dalam gendongannya.

Seohyun menatap sosok itu dari cermin, ia terkejut saat mengetahui siapa yang datang. Delapan tahun lamanya mereka tidak bertemu, dan sekarang, mereka kembali di pertemukan. Seohyun langsung membalikkan badannya, matanya sudah berkaca-kaca. Begitu pun dengan wanita itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kyuhyun BirthdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang