[2020] 1. Gangsta

558 42 4
                                    

Gangsta

Story by © Wonnie We

Song Fict from "KehlaniGangsta"

*****

Terlihat seorang gadis berjalan dengan sedikit terburu–buru malam ini, entah apa yang terjadi padahal malam ini udara terasa begitu sangat dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terlihat seorang gadis berjalan dengan sedikit terburu–buru malam ini, entah apa yang terjadi padahal malam ini udara terasa begitu sangat dingin.Setelah sampai di sebuah rumah tua dengan gaya campuran eropa dan korea, ucapan dingin dari seseorang masuk dalam pendengarannya.

"Dasar ceroboh." kata seorang lelaki tua yang saat ini duduk ditengah ruangan.

Gadis itu tidak menghiraukan apa yang dikatakan oleh lelaki tua itu. Dia terus berjalan menuju lantai 2 dalam rumah itu agar bisa mengistirahatkan tubuhnya yang terasa sangat remuk redam.

"Dasar anak tidak berguna!" ucap lelaki tua itu sekali lagi.

"Gadis pembawa sial!" lanjut lelaki tua itu.

"Aku baru menyadari kesalahanku karena telah membawamu kesini." imbuh lelaki itu.

Gadis itu mendengar semua ucapan yang menyakitkan dari lelaki tua, ucapan yang sama, dan terus saja diulang oleh lelaki tua itu ketika dirinya gagal melakukan apa yang diperintah oleh lelaki itu. Lelaki tua itu tidak lain adalah ayah sang gadis.Memang benar lelaki tua itu adalah ayah sang gadis, tapi hanya seorang ayah angkatnya.

Flashback

Gadis yang berusia sekitar 7 tahun adalah Anak Yatim Piatu yang sengaja ditinggalkan oleh keluarganya karena dianggap membawa sial.Gadisditemukan pertama kali oleh seorang lelaki paruh baya di sebuah gudang tua bekas penyimpanan kopi hasil pertanian di wilayah Cheongju, Provinsi Chungcheong Utara, sepulangnya lelaki itu melakukan transaksi jual beli barang ilegal berupa senjata api yang digunakan khusus oleh snipper dengan salah satu mafia ternama di Rusia yaitu The Crown. The Crown adalah mafia terbesar ke 2 di Rusia dan mereka merupakan mafia spesialis perampokan barang antik, penjualan sejata api yang digunakan khusus untuk pembunuh bayaran serta menjual berbagai jenis narkoba. Jasa The Crown sudah dikenal oleh dunia, tak jarang petinggi–petinggi dan orang yang berpengaruh didunia memakai jasanya untuk melenyapkan siapa saja yang mencoba menghalangi niat buruk mereka. Sedangkan lelaki tua yang memasok senjata illegal pada The Crown bernama Seo Dae Hyun—orang Korea Selatan dan menjabat sebagai Kepala IntelegenKhusus di Kementerian Pertahanan Korea Selatan.Hampir 25 tahun Seo Dae Hyun menyalah gunakan jabatannya untuk kepentingan pribadinya. Selain menjadi salah satu pemasok senjata illegal, Seo Dae Hyun juga kerap menyelundupkan narkotika jenis sabu dari The Crown untuk dijual kembali kepada club–club besar yang ada di Seoul.

16 tahun berlalu setelah Seo Dae Hyun bertemu gadis yatim piatu itu. Gadis itu diberi nama Seo Ju Hyun. Semenjak pertemuan pertamanya, Seo Dae Hyun membesarkan dan merawatnya dengan limpahan kasih sayang. Sebenarnya Seo Dae Hyun juga memiliki seorang putra tunggal dari istrinya yang telah meninggal. Putra tunggalnya yang bernama Seo Do Hyun saat ini sedang berada di Kanada untuk mengurus bisnis gelap ayahnya menjadi pemasok ganja dari seluruh dunia. Sedangkan Seo Dae Hyun tinggal bersama putri angkatnya di Seoul dengan bahagia.Tetapikarena suatu hal, hubungan yang bahagia itu menjadi hancur. Hal ini bermula ketika Seo Ju Hyun atau lebih akrab disapa dengan Seohyun itu melakukan suatu transaksi dari salah satu mafia yang berasal dari Inggris yang bernama The Meg yang meminta pengiriman 200 kg ganja kering siap pakai ke salah satu kapal yang berada di pelabuhan wilayah Busan Selatan, mungkin karena kecerobohan dan kekurang telitian dalam melakukan transaksi kali ini membuat sang ayah Seo Dae Hyun di berhentikan secara tidak hormat darijabatannya di KementerianPertahanan karena telah terbukti menjual produk illegaldan menyalah gunakan jabatannya selama ini. Selain itu, Seo Dae Hyun mendapatkan hukuman. Tanpa sepengetahuan Seo Dae Hyun, ternyata Kementerian Pertahanan memiliki anggota khusus lainnya yang menangani masalah pengkhianat negara dan mereka adalah The Meg. The Meg dipimpin oleh Choi Hyun Jo yang merupakan anak dari musuh bebuyutan Seo Dae Hyun, Choi Min Jung. Semenjak kejadian itu Seo Dae Hyun sangat membenci Seohyun.Karena Seohyun, usaha illegal yang selama puluhan tahun dijalankannya harus hancur. Seohyun bahkan menjadi buronan kepolisian Seoul karena terlibat dalam pembunuhan Choi Min Jung selama 1.5 tahun ini, namanya sudah di blacklist di berbagai negara.

Kyuhyun BirthdayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang