Story By : chocolate_ra23
Happy Reading!
Satu hal yang aku tau untuk saat ini. Jika aku dan Seohyun sama sama memiliki sebuah kesamaan yang tidak bisa kita bangga kan.Yaitu terlahir dengan beban yang kita pikul sendiri, semua masalah seakan terus berdatang an kearah ku dan Seohyun. Hingga kita lelah akan kehidupan ini dan menginginkan sebuah kematian yang mungkin akan membuat kita tenang.
Namun kita tau jika itu adalah bukan pilihan yang tepat. Karena itu, kita masih tetap hidup karena pilihan.
Dan sekarang aku menyimpulkan. Tidak semua keburukan menimpa kehidupanku. buktinya, sekarang sesosok wanita tangguh seperti dewi Athena berada dihadapanku. Ia tau jika kehidupannya benar benar memuakkan. Namun ia masih bisa menghadapi ini semua dengan senyuman.
Terlihat hebat rasanya jika ia bahkan bisa tidur ditempat yang layak. Dan sekali lagi aku menyadari 1 hal lagi. Jika aku sekarang jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihatnya.
Mata ku merekam dengan laju lambat setiap ia bercerita dengan mata seperti bulan sabit. Dengan gigi putihnya yang memancarkan senyuman manis membaut siapa pun yang melihatnya akan ikut tersenyum.
"Ini sudah hari ke berapa kita bersama?" tanya ku kepada Seohyun.
Ia menghentikan ceritanya ditengah jalan dan menatapku "Hampir 1 bulan. Wae?"
Aku menggeleng sembari tersenyum.
"Sepertinya jika kita menikah kau yang cocok sebagai ayahnya, yang telah memberiku pekerjaan hingga tidak bertemu dengan retenir hingga sekarang"
Seohyun tertawa "Kau berani untuk hamil?"
Aku melebarkan mata dan menggeleng dengan kencang.
Membayangkan saja betapa sakitnya melahirkan sudah membuatku ketakutan di awal.
"Apa alasan mu tidak memperlihatkan senyuman itu kepada semua orang??" tanyaku.
Aku merasakan selama sebulan ini. Jika saat ia bekerja, ia tidak pernah sekali pun tersenyum dan berprilaku manis seperti yang ia lakukan kepadaku.
"Karna aku sudah tidak bisa lagi respect kepada orang orang kaya yang kekurangan moral. Menganggap jika uang dapat menyelesaikan semuanya"
"Uang dapat berubah menjadi jahat dan buruk" sambungnya lagi.
"dan uang dapat membuat manusia terbunuh" ucapku sembari menatap mata coklat indah milik seohyun.
"Maaf aku tidak bisa membahagiakanmu untuk saat ini"
Seohyun menggeleng dan membenamkan wajahnya di leherku.
Aku benar benar sangat nyaman dengan kelakuan ia yang hanya manja kepadaku saja. Membuat ku merasa istimewa dengan prilaku nya.
"Sudah tidak ada yang melecehkanmu?" ucapku dengan mengelus rambut halusnya dengan sayang.
Ia bergumam pelan "Masih ada, tapi tidak sebanyak dulu. Itu semua karna kyuhyun. Terima kasih"
"Aku akan melindungimu. Hanya itu yang bisa aku berikan kepadamu"
Seohyun mengangguk "Gwenchanna, dengan Kyuhyun memberikan pelukan seperti ini dan selalu disisi ku, aku sudah merasa bahagia"
Aku melepaskan pelukannya dan menyentuh pipinya dengan kedua tanganku. Aku tersenyum dan menekannya hingga pipi chubby nya makin terlihat.
"mph Kyumph Hyunm" aku melepasnya dan tertawa pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuhyun Birthday
LosoweBerisi Project dari Penulis Kita untuk Pembaca. 💜Rank 4 For #Seohyun 💜Rank 10 For #Kyuseo