Du Bist Mein Schicksal
Story By PhyPoesphyta
Fanfict Song : Taeyeon - A Poem Titled You
Seo JooHyun adalah seorang gadis yang sedang menempuh pendidikannya di University of Hamburg. Dia mengambil jurusan Matematika. Berasal dari Seoul, Korea Selatan.
Saat ini, dia sedang mengepak sebagian barang-barangnya ke dalam koper. Tadi siang, Mr. Müller salah seorang dosennya memberitahukan bahwa Seohyun adalah salah satu mahasiswi yang lolos pertukaran mahasiswa di kampusnya. Tentu saja, dirinya merasa terkejut. Awalnya, dia hanya iseng mengisi formulir pertukaran mahasiswa itu.
"Seohyun, was machst du¹?" tanya Elsie, teman satu apartemen Seohyun.
Elsie adalah sahabat Seohyun. Dia warga asli Jerman, tapi tempat tinggalnya jauh dari kampusnya. Jadi dia memutuskan untuk menyewa sebuah apartemen. Seohyun adalah orang yang pertama kali dikenalnya di Hamburg. Jadilah mereka memutuskan untuk tinggal bersama.
"Oh. Hi, Elsie."
"Apa yang kau lakukan? Warum hast du deine Sachen gepackt²?" tanya Elsie yang sudah hampir menangis dengan menggunakan dua bahasa berbeda.
Seohyun tersenyum hangat sebelum menjawab, "Mr. Müller spricht über Studentenaustausch. Und ich bin einer von ihnen gennant. Fürdienächsten Monatesteht es Ihnen also frei, Ihren Geliebten in die Wohnungzubringen³."
Elsie kemudian menghambur memeluk Seohyun. Dia ikut bahagia mendengarnya.
"Chukkae, Seohyun," ucap Elsie dengan aksen yang aneh.
Seohyun tersenyum. Elsie memang sedang mempelajari bahasa Korea. Karena kekasihnya yang sekarang adalah orang Korea.
"Nde, Cheonmaneyo."
Cho Kyuhyun adalah seorang mahasiswa dari Oxford University yang berasal dari Nowon, Korea Selatan. Dia sudah lama menetap di Inggris. Semenjak dia sekolah tingkat atas sampai saat ini di tahun terakhirnya kuliah. Orang tuanya memang menginginkan yang terbaik untuk putra bungsunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuhyun Birthday
AcakBerisi Project dari Penulis Kita untuk Pembaca. 💜Rank 4 For #Seohyun 💜Rank 10 For #Kyuseo