Story By : veeSKyblue11
Hello
Aku kembali dengan membawa ff special kyuhyun birthday
Karena ini 2shot aku akan memposting 2x
Siang ini dan malam nanti wkwkwkwkSo
Happy reading
And
Sorry for typo🍻🍻🍻🍻🍻
"Dalam hitungan bulan, sebentar lagi oppa keluar wamil."
"Kenapa oppa mendengar nada sendu pada suaramu itu, kau tak senang oppa pulang?"
"Bukan seperti itu, tapi pasti nanti oppa akan sangat sibuk jika sudah kembali. Dan waktu kita akan menipis."
Kyuhyun terkekeh mendengar penuturan sang kekasih, lelaki yang tengah mengambil soju di dalam kulkas itu segera menghampiri Seohyun di ruang santai dengan berbagai snack makanan ringan untuk acara menonton film bersama.
"Tidak masalah bukan? Kita bisa kembali mengambil job musical." jawab lelaki santai, Kyuhyun duduk disamping Seohyun yang seketika menatapnya kesal dengan bibir mengerucut.
"Tetap saja, pasti oppa akan sangat sibuk dengan kegiatan Solo. Belum bersama dengan oppadeul, itu akan sangat menyita waktu bukan?" ujar Seohyun manja, wanita itu dengan malas bersandar pada bahu Kyuhyun saat lelaki tersebut mulai fokus dengan film di hadapan mereka.
Untuk sesaat, keduanya larut dalam film movie yang kini merekaa lihat. Kyuhyun yang begitu fokus dengan sesekali melirik Seohyun yang kesusahan membuka salah satu snack, membuat Kyuhyun terkekeh geli dan mengambil ahli snack tersebut untuk ia buka. Setelahnya, Seohyun ikut fokus melihat dengan aktif mengunyah snack tersebut yang cukup membuat Kyuhyun heran. Karena biasanya kekasihnya itu suka sekali menghindari makanan snack yang selalu ia tempeli label tak sehat.
"Ah, aku baru ingat. Sebentar lagi oppa juga akan ulang tahun, ayo kita bikin pesta!" ujar Seohyun semangat, Kyuhyun menoleh kearah wanita itu dan menyeka rempahan bumbu yang tertempel pada bibir Seohyun.
"Kau lupa, pada tanggal 2 nanti ada fanmeet?" Kyuhyun mengerutkan dahinya bingung, sayangnya ekspresi Seohyun masih begitu senang. Seakan menemukan ide yang begitu briliant.
" Kita rayakan untuk keluarga oppa saja! Ayolah oppa, kali ini saja. Seperti waktu ulang tahunku beberapa tahun lalu, kita mengundang teman-teman dekat saja! Atau sekalian kita rayakan di Tokyo?" ujar Seohyun semangat.
Sayangnya, kali ini Kyuhyun hanya terdiam. Senyum yang sedari tadi terpasang perlahan memudar tergantikan tatapan canggung dan bersalah, membuat Seohyun yang menatap kekasihnya itu bingung. "Oppa sudah memiliki rencana lain?" bisik Seohyun pelan.
Kyuhyun menggaruk belakang lehernya tak nyaman dan mengangguk singkat tanpa berani menatap mata Seohyun, "Aku akan pergi dengan Daehyun dan yang lainnya ke Taiwan, saat tahu jadwal keberangkatanmu." akhirnya Kyuhyun memilih jujur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuhyun Birthday
LosoweBerisi Project dari Penulis Kita untuk Pembaca. 💜Rank 4 For #Seohyun 💜Rank 10 For #Kyuseo