"Baby, wake up, please?"
Aku masih menutup mataku dan meregangkan otot-ototku sebelum menjawab Kyuhyun diseberang sana. Sepagi ini dia sudah facetime.
"See, mukanya kusut gitu. Ternyata kekasih ku jelek saat bangun tidur." Kyuhyun terkekeh sambil merapikan dasinya.
"Bohong! Katamu dulu aku terlihat sangat seksi saat bangun tidur," mataku yang indah menatap kesal ke Kyuhyun di seberang sana.
"Emuach. Jangan marah-marah nanti kecantikanmu luntur," rayunya.
"Oh, jadi ini tujuan kamu meneleponku lewat video call pagi-pagi buta. Dasar evil menyebalkan." Bibir mungilku pun mengerucut, persis seperti anak kecil yang sedang marah. Itu kata Kyuhyun.
"Happy Valentine day sweetie. I love you. Emuach."
Aku tertegun, baru sadar kalau hari ini adalah hari kasih sayang.
"Curangggg!!!"
"Why? Bangun dong, sudah marah-marahnya. Aku sudah terlambat, see you sweetie,"
Layar laptop sudah gelap saat aku ingin mengucapkan sesuatu ke Kyuhyun. Lengkungan indah menghiasi wajahku. Begitulah Kyuhyun, selalu bisa membuatku merasa istimewa. Meski kadang caranya sangatlah menyebalkan.
Aku meraih ponsel yang tergeletak di sampingku sejak semalam. Jemariku yang lentik mulai menulis sesuatu yang ku tujukan untuk Kyuhyun.
To : My Teddy Bear
Happy Valentine day dear, thanks surprise nya. I wish you were here. I miss you so bad. ____
Sent.
Aku berjalan ke kamar mandi dengan malas. Rasanya masih ingin berlama-lama dalam selimut. Tinggal beberapa bulan lagi untuk bisa bertemu dengan Kyuhyun. Tapi, apa mungkin bisa. Saat ini saja Kyuhyun sedang sibuk dengan jadwal tour Asianya. Aku menatap pantulan wajahku di dalam cermin.
"Seohyun...sampai kapan dirimu akan menjalani hubungan jarak jauh dengan Kyuhyun. Apakah dirimu tidak merindukan Kyu?"
Aku tersenyum menatap pantulan wajahku di cermin, namun butiran air mata membasahi pipiku. Kenapa selalu seperti ini saat aku merindukan Kyuhyun. Berpura-pura bahagia itu sangat menyiksaku.
Don't say no oh oh
maeumi apa neodo geureochana
dashi wa jweo naega mottwen geoni
Baby don't say no mideo yeojeonhi
naega jeonbu eotteon neun geol
Oh oh oh oh don't say no
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuhyun Birthday
DiversosBerisi Project dari Penulis Kita untuk Pembaca. 💜Rank 4 For #Seohyun 💜Rank 10 For #Kyuseo